Walk In Interview di Astra Daihatsu Plaju Palembang, Cek Ini Posisi dan Syaratnya

Walk In Interview di Astra Daihatsu Plaju Palembang, Cek Ini Posisi dan Syaratnya

Walk In Interview di Astra Daihatsu Plaju Palembang, Cek Ini Posisi dan Syaratnya--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDWalk in interview di Astra Daihatsu Plaju PALEMBANG, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

PT Astra Daihatsu Motor (juga disebut ADM) adalah perusahaan manufaktur mobil yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

ADM merupakan perusahaan patungan antara Daihatsu, Astra International dan Toyota Tsusho.

ADM merupakan produsen mobil terbesar di Indonesia berdasarkan hasil produksi dan kapasitas terpasang, dan merupakan merek mobil terlaris kedua di Indonesia setelah Toyota.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di BCA Finance Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

ADM juga memasok sebagian besar model bermerek Toyota yang dijual di Indonesia, termasuk mobil kompak seperti Avanza, Rush, Agya dan Calya.

Kesempatan buat kamu yang punya pengalaman berdagang online untuk bisa bergabung di PT Astra International, Tbk yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dengan benefit yang luar biasa.

Astra Daihatsu membutuhkan tim marketing yang handal, kualifikasi pria/ wanita yang energik, mandiri, memiliki jaringan pertemanan luas, aktif di media sosial dan ingin memiliki kendaraan dari hasil kerja sendiri.

Astra Daihatsu Plaju Palembang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 100, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30264, Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di CLC Watervang Lubuk Linggau, Apa Saja Posisinya?

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @astra.daihatsuplaju pada Kamis, 6 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Astra Daihatsu Plaju Palembang.

Posisi yang dibutuhkan: Sales Executive

Kualifikasi:

·     Pria D3/ S1 seluruh jurusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: