Ninja e-1 dan Z e-1: Motor Listrik Keren yang Bawa Fitur Mode Mundur Cowok Pasti Suka! Cek Harganya

Ninja e-1 dan Z e-1: Motor Listrik Keren yang Bawa Fitur Mode Mundur Cowok Pasti Suka! Cek Harganya

Motor listrik Ninja e-1 dan Z e-1--Instagram @kawasaki_indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya menggebrak pasar otomotif di Indonesia, dimana mereka perkenalkan dua motor listrik terbaru yang super keren, yakni Ninja e-1 dan Z e-1.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 3 Juni 2024, motor listrik tersebut di desain secara stylish serta ramah lingkungan ini, dirancang telah memenuhi kebutuhan mobilitas harian dengan performa keren bakal membuat cowok-cowok pasti suka.

Mengenai spesifikasinya, motor listrik Nonja e-1 serta Z e-1 ini sudah dilengkapi dengan dinamo listrik brushless yang dapat hasilkan tenaga 5 kW atau setara dengan 6,8 daya kuda hingga torsi 40,5 Nm.

Adapun perpaduan tersebut ini memastikan akselerasi yang responsif serta pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

BACA JUGA:Update Harga Motor Listrik Volta 401 2024 di Palembang, Cek Spesifikasi Unggulannya

Selain itu juga, pengendara juga dapat memilih antara dua mode kendaraan yakni Road guna performa maksimal serta Eco guna hemat konsumsi daya.

Adapun yang menjadi salah satu fitur unik ditawarkan yakni mode mundur yang mana memerlukan pengendara guna memutar tuas gas kea rah depan, sehingga memerlukan sedikit penyesuaian agar terbiasa.

Adapun untuk baterai yang diberikan, kedua motor ini mempunyai baterai lithium-ion yang bisa dilepas serta dapat diisi hingga penuh hanya dalam waktu 3,7 hingga 4 jam saja.

Untuk pengisian dari 20 persen hingga 85 persen, ini diklain hanya dapat membutuhkan waktu 1,6 hingga 2 jam saja.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Hanya Segini Daya Listrik untuk Ngecas Motor Listrik di Rumah, Berapa Sebulan?

Kemudian, ada juga fitur e-boost yang bisa berikan tenaga tambahan selama 15 detik, yang ideal untuk situasi yang butuhkan akselerasi yang cepat.

Mengenai desainnya, motor listrik Ninja e-1 ini terinspirasi oleh motor Ninja 400 yang mana tampil dengan sporty serta agresif.

Sementara itu, untuk motor listrik Z e-1 ini mengusung desain dari aura Z400 yang gagah serta berotot.

Kedua model tersebut ini diklaim sudah dilengkapi dengan panel instrument TFT modern yang punya konektivitas HP serta sistem pengereman ABS guna tingkatkan keselamatan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: