Inilah 5 HP Rp1 Jutaan yang Murah dengan Spek Mewah, Cek Update Harganya di Lubuk Linggau

Inilah 5 HP Rp1 Jutaan yang Murah dengan Spek Mewah, Cek Update Harganya di Lubuk Linggau

Oppo A18.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Setiap tahunnya, pabrikan HP sering kali merilis produk-produk dengan harga yang murah meriah, yang mana salah satunya ada yang terlaris serta banyak diburu yaitu kategori HP Rp1 jutaan saja.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 31 Mei 2024, walaupun HP ini dibanderol dengan harga yang murah, HP yang dibanderol di kisaran harga tersebut sudah cukup dalam mendukung aktivitas yang ringan seperti chatting hingga browsing.

Jangan salah, walaupun murah, HP ini membawa spesifikasi yang mewah, dan bahkan ada yang sudah 5G jaringannya, penasaran apa saja produknya? Simak informasinya di bawah ini.

Melansir dari e-Katalog dari Erafone Lubuk Linggau, berikut inilah 5 daftar HP yang harganya dibanderol hanya Rp1 jutaan saja, cek apa saja.

BACA JUGA:Buruan Cek! Erafone Lubuk Linggau Tawarkan Cicilan HP Galaxy S22 Ultra Hanya Rp700 Ribuan

1. Redmi 12C

HP Redmi 12C ini dilengkapi oleh chipset kelas entry level yang memang tersedia untuk seri HP murah. 

Pada bagian layarnya juga sangatlah sederhana, yaitu panel LCD IPS yang hanya dapat mampu menampilkan resolusi hingga HD+.

Adapun pada bagian kamera juga mungkin jadi yang paling mencolok, yang mana di sini HP ini memakai kamera utama dengan resolusi 50 MP (wide). Adapun kapasitas baterainya berkapasitas 5.000mAh dan pengisian daya cepat hingga 10W. 

BACA JUGA:Serbu! Redmi A3x HP Rp1 Jutaan yang Bawa Chipset Unisoc T603, Buruan Intip Spesifikasi Lengkapnya

Mengenai harganya, HP Redmi 12C di Erafone Lubuk Linggau tersedia dalam varian penyimpanan 3/32GB, 4/64GB, 4/128GB yang dijual mulai Rp1.099 juta saja, yang awalnya dijual dengan harga Rp1.199 juta.

2. Oppo A18

HP Oppo A18 ini diklaim sebagai perangkat yang telah memenuhi kebutuhan aktivitas dengan HP, yang juga bisa mengimbangi semua aktivitas dengan HP, mulai dari scrolling, merekam momen baik foto maupun video, drakoran, hingga untuk ngantor.

Dilengkapi dengan layar Sunlight 90Hz4, dan kapasitas baterai hingga 5.000mAh yang juga diklaim punya sertifikasi IP54 anti artinya anti terhadap air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: