Bangga, Dua Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara I Gitar Tunggal Irama Batang Hari Sembilan Tingkat Kota

Bangga, Dua Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara I Gitar Tunggal Irama Batang Hari Sembilan Tingkat Kota

Muhammad Murtadho Muttahari dan Yeni Dwi Safitri didampingi Pembina Efran Yosika, S,Pd foto bersama usai meraih Juara I Gitar Tunggal Irama Batang Hari Sembilan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) dan Pekan Kebudayaan Daerah (PKS) Tingkat-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bangga, dua pelajar MAN 1 Model LUBUK LINGGAU, Muhammad Murtadho Muttahari dan Yeni Dwi Safitri meraih Juara I Gitar Tunggal Irama Batang Hari Sembilan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) dan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) Tingkat Kota LUBUK LINGGAU di Museum Perjuangan Sriwijaya, Kamis 30 Mei 2024.

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin mengapresiasi atas prestasi ini dan capaian prestasi ini membuktikan bahwa siswa siswi MAN 1 Model Lubuk Linggau unggul di segala bidang, salah satunya Juara I Gitar Tunggal Irama Batang Hari Sembilan.

"Alhamdulillah atas capaian prestasi yang luar biasa ini, teruslah ukir prestasi yang membanggakan orangtua, keluarga dan Madrasah,"katanya.

Dikatakannya, selain berkat kesungguhan pendampingan dari guru, capaian membanggakan yang diraih siswa siswi MAN 1 Lubuk Linggau dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) dan Pekan Kebudayaan Daerah (PKS) Tingkat Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:OSIS MAN 1 Lubuk Linggau Raih Prestasi di Even FOSDA Ke-7 Tahun 2024

BACA JUGA:MAN 1 Lubuk Linggau Sukses Adakan Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an

"Kami selalu mendoakan kepada anak-anak terbaik ini untuk berprestasi dan mengharumkan Kota Lubuk Linggau,"ungkapnya.

Ia berpesan kepada anak-anak agar sungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri, agar prestasi dapat diraih di kancah Provinsi hingga Nasional.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisah mengatakan,"Untuk kedua kalinya anak-anak bisa mempertahankan prestasi ini dan tentunya merasa bersyukur,"katanya.

"Kami menghimbau kepada siswa agar mempersiapkan untuk lomba pada tahapan berikutnya dan semoga nantinya berhasil di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),"ungkapnya.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, MAN 1 Lubuk Linggau 10 Kali Raih Juara Umum OSN Tingkat Kota

BACA JUGA:Bangga! 93 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Lolos PTN Jalur SPAN PTKIN

Pembina Improv Art Comunity (IAC) MAN 1 Model Lubuk Linggau, Efran Yosika, S,Pd mengatakan,"Alhamdulillah sebagai pembina saya merasa bersyukur dan bangga anak anak mampu menjadi yangg terbaik di event ini,"katanya.

Kemudian, paling membanggakan mereka akan mewakili Kota Lubuk Linggau dalam event tingkat Provinsi Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: