MAN 1 Lubuk Linggau Sukses Adakan Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an

MAN 1 Lubuk Linggau Sukses Adakan Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an

MAN 1 Lubuk Linggau sukses menggelar Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an di Ballroom Hotel Dewinda, Selasa 23 April 2024. -foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID  - MAN 1 Model Lubuk Linggau sukses mengadakan kegiatan Purnawiyata untuk pelajar kelas XII di Ballroom Hotel Dewinda, Selasa 23 April 2024.  

Kepala MAN 1 Model Lubuk Linggau, Saipul Basin dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk anak-anak yang di Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an.

Ia menyebutkan, ada 306 anak didik yang purnawiyata dan 121 tahfidz Qur'an.

"Dari 306 ini, sudah banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur SNBP, SPAN PTKIN dan Poltekkes. Yang belum, masih banyak jalur lainnya dan pastinya kami selalu berdoa semuanya bisa di terima PTN,"kata Saipul.


Foto bersama dewan guru.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Dirinya mengharapkan, Ilmu diberikan selama tiga tahun bisa menjadi anak tangga yang  kokoh untuk menaikan tangga berikutnya dalam menggapai cita-cita yang gemilang. 

"Untuk anak-anak yang diwisuda, tetap bermurojaah dimana pun berada. Sehingga apa yang didapatkan tidak sia-sia, yang akhirnya dapat memasangkan mahkota pada kedua orang tuanya."ungkapnya.

Ia berpesan agar para alumni ini bisa menjadi alumni terbaik dengan memperlihatkan sikap baik pada orang. 

"Kami menghimbau kepada siswa agar selalu menjaga nama baik sekolah dan jangan lupa pada guru dan almamater,"himbaunya. 

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, MAN 1 Lubuk Linggau 10 Kali Raih Juara Umum OSN Tingkat Kota

BACA JUGA:Bangga! 93 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Lolos PTN Jalur SPAN PTKIN

Kemudian, untuk anak-anakku, jadilah orang yang bisa mencerdaskan orang lain. Jadilah orang kaya yang pada saat nanti kalian bisa mengkayakan orang lain, orang sukses yang bisa mensukseskan orang lain, dan jadilah orang baik yang pada saat nanti kalian bisa memberikan yang terbaik untuk orang lain. 

Sementara itu, Asisten I Kota Lubuk Linggau, Kahlan Bahar mengucapkan selamat untuk anak-anak yang di wisuda mau purnawiyata. Ia berpesan, agar mereka terus semangat belajar dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

Purnawiyata dan Wisuda Tahfidz Qur'an dihadiri Asisten I Kota Lubuk Linggau Kahlan Bahar, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuk Linggau, Dr H Hasanudin, MHI, jajaran Kementerian Agama Kota Lubuk Linggau, Komite, wali murid dan lainnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: