Datang ke Barchetta Lippo Plaza Lubuk Linggau, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi

Datang ke Barchetta Lippo Plaza Lubuk Linggau, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi

Datang ke Barchetta Lippo Plaza Lubuk Linggau, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi--

BACA JUGA:Malam Ini Jokowi Ngopi di Lubuk Linggau, yang Mau Ikut Yuk di Sini Lokasinya

Sepanjang jalan menuju hotel, pria yang memiliki ciri khas memakai kemeja putih itu membagikan bingkisan berupa kaos kepada masyarakat.

Diketahui, Presiden Jokowi pada Kamis, 30 Mei 2024 melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara Provinsi Sumatera Selatan.

Tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau, Presiden Jokowi langsung menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit dan pasar Lawang Agung di Kabupaten Muratara.

Setelah mengecek pelayanan BPJS Kesehatan dan fasilitas di RSUD Rupit, Presiden Jokowi kembali ke Kota Lubuk Lingau untuk makan siang di Gubug Makan Mang Engking.

BACA JUGA:Ingin Ketemu Presiden Jokowi, Warga Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Catat ini Waktunya

Setelah makan siang, Presiden Jokowi dan rombongan menuju ke Rumah Sakit Umum Daerag (RSUD) dr Sobirin Pangeran M Amin di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Dari RSUD di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Presiden langsung menuju ke Perum Bulog. Di Perum Bulog Lubuk Linggau, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Selanjutnya rombongan Presiden Jokowi menuju ke Pasar Bukit Sulap di Kelurahan Satelit, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Direncanakan, Presiden Jokowi akan mengakhiri kunjungan kerjanya Jumat, 31 Mei 2024. Sekitar pukul 08.00 WIB dijadwalkan pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi bertolak menuju Kota Riau Provinsi Pekanbaru. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: