Minibus Pondok Tahfidz Terbalik di Sekayu Sumatera Selatan, Gegara Motor Begini Jadinya

Minibus Pondok Tahfidz Terbalik di Sekayu Sumatera Selatan, Gegara Motor Begini Jadinya

Minibus Pondok Tahfidz Terbalik di Sekayu Sumatera Selatan, Gegara Motor Begini Jadinya--instagram: viralsumsel.id

SEKAYU, LINGGAUPOS.CO.ID - Minibus Pondok Tahfidz alami kecelakan di SEKAYU, Sumatera Selatan hingga terbalik, diduga gara-gara sepeda motor.

Sebuah minibus jenis Isuzu dengan nomor polisi (nopol) B 7348 IZ mengalami kecelakaan tunggal di Sekayu hingga terbalik.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan pada Rabu 29 Mei 2024 sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat kecelakaan diketahui minibus tersebut membawa sebanyak lima orang santri dan satu orang sopir. Kemudian tiba di TKP yang berlokasi di depan kantor Lurah Soak Baru atau dekat PKM mobil tersebut alami kecelakaan hingga terbalik.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Petugas Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin Kepada WBP

Pada kaca belakang minibus itu tertulis jika minibus tersebut milik Pondok Tahfidz Qur'an Daarul Muroja’ah.

Dalam foto yang beredar terlihat minibus milik tahfidz tersebut dalam kondisi melintang di jalan usai kecelakaan yang terjadi.

Minibus Tahfidz yang terbalik dan melintang di tengah jalan itu diketahui membawa sejumlah penumpang, akibatnya sejumlah penumpang itu alami luka-luka atas insiden yang terjadi.

Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, satu orang alami luka berat dan lima orang lainnya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Encar Daihatsu Palembang Buka Lowongan Kerja Lagi, yang Berminat Buruan Kirim Lamaran

Semua penumpang minibus Tahfidz itu pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu untuk mendapati pertolongan.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam mengatakan, minibus tersebut dikemudikan oleh sopir yang bernama Pajrianto.

Sopir Pajrianto ini membawa 5 orang penumpang yang melaju dari arah Simpang Empat Pendopo Bupati menuju ke Bundaran Tugu Bintang. 

“Setiba di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) agak menikung. Kendaraan hilang kendali dan terbalik melintang di badan jalan arah ke Tugu Bintang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: