Prediksi Shonan Bellmare vs Gamba Osaka, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Shonan Bellmare vs Gamba Osaka, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Shonan Bellmare vs Gamba Osaka, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB--instagram: gambaosaka_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League 2023/2024 memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Shonan Bellmare vs Gamba Osaka, pada sabtu 1 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Shonan Bellmare vs Gamba Osaka, J1 League

Preview

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Petugas Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin Kepada WBP

Pertandingan antara Shonan Bellmare kontra Gamba Osaka pada J1 League pekan ini akan berlangsung di Hiratsuka Kyujo Stadium, sabtu siang nanti.

Saat ini tuan rumah Shonan Bellmare berada di posisi ke-18 klasemen sementara J1 League dengan raihan 14 poin dari 16 pertandingan.

Di lima pertandingannya Shonan Bellmare dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Shonan Bellmare menderita kekalahan saat bertandang ke markas Jubilo dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Encar Daihatsu Palembang Buka Lowongan Kerja Lagi, yang Berminat Buruan Kirim Lamaran

Sementara Gamba Osaka bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 28 poin sepanjang musim.

Gamba Osaka tampil impresif, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Gamba Osaka dengan empat hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Termasuk di pertandingan terakhirnya Gamba Osaka bertandang ke markas Tokyo dan menang dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: