Prediksi Machida Zelvia vs Albirex Niigata, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Machida Zelvia vs Albirex Niigata, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB

Prediksi Machida Zelvia vs Albirex Niigata, J1 League, Sabtu 1 Juni 2024, Kick Off 13.00 WIB--instagram: fcmachidazelvia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Machida Zelvia vs Albirex Niigata, pada sabtu 1 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Machida Zelvia vs Albirex Niigata,J1 League

Preview

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Petugas Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin Kepada WBP

Machida Zelvia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Albirex Niigata pada pertandingan J1 League pekan ini di kandang mereka yaitu, Machida Athletic Stadium, sabtu siang nanti.

Saat ini Machida Zelvia mendominasi J1 League dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara J1 League mengantongi 35 poin dari 16 pertandingan.

Machida Zelvia tampil impresif tak terkalahan, di lima pertandingannya Machida Zelvia dengan empat hasil menang dan hanya satu hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Machida Zelvia mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Urawa Reds dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Jus Kode Team Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Sementara Albirex Niigata bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara J1 League 2023/2024 dengan raihan 16 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Albirex Niigata dengan satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Albirex Niigata menderita kekalahan saat menjamu Avispa dengan skor 1-2 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: