Info Lowongan Kerja di Jus Kode Team Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Jus Kode Team Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Jus Kode Team Palembang, Ini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-instagram @juskode

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di Jus Kode Team PALEMBANG Ini posisi dan kualifikasinya.

Sebagai informasi Jus Kode Team Palembang sedang membuka lowongan kerja kepada calon pekerja yang memiliki minat dan keahlian di bidang F&B dengan benefit yang akan didapatkan saat bergabung menjadi karyawan nantinya.

Sebagai minuman yang sedang populer di media sosial saat ini, salah satu olahan buah yang banyak dinikmati oleh masyarakat yaitu jus.

Jus Kode didirikan di tengah tren gaya hidup sehat yang sedang berkembang setelah adanya pandemi Covid-19, sehingga awareness dan demand disambut baik oleh banyak Customer.

BACA JUGA:Karyatama Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Lagi, yang Berminat Ini Syaratnya

Jus Kode merupakan sebuah kedai yang menawarkan  jus, yang biasa dikenal  dengan jus kode yang menunjukkan arti kode  adalah singkatan dari "kok Gede".

Tempat ini sudah menemukan resepnya pada tahun 1865 dan membuka ruko pertamanya ada di Tangerang, Ruko South Goldfinch, Gading Serpong pada awal Februari 2023. 

Tempat ini menjadi populer di media sosial saat  ini dikarenakan  jus yang mereka tawarkan berukuran besar, mereka juga menawarkan harga yang relatif murah dengan buah yang berkualitas sehingga membuat masyarakat terutama pencinta jus menjadi tertarik.

Kedai Jus Kode sudah ada 30 cabang,  salah satunya  berada di daerah Jalan Jendral Sudirman, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di PT Berlian Maju Motor Lubuk Linggau, untuk Posisi Sales Consultants, Ini Syaratnya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 30 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Jus Kode Team Palembang.

1. Posisi yang dibutuhkan: Crew Bar (Juicer, Cashier)

2. Posisi yang dibutuhkan: Crew Kitchen (Cutter, Runner)

Ketentuan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: