Pilkada Lubuk Linggau 2024, Putra Daerah Rusdi Doviyanto Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPC PKB

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Putra Daerah Rusdi Doviyanto Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPC PKB

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Rusdi Doviyanto, ST, MT didampingi tim pemenangan mengembalikan formulir ke DPC PKB Lubuk Linggau, Selasa 28 Mei 2024 Pukul 10.00 Wib.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota LUBUK LINGGAU yang juga Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rusdi Doviyanto, ST, MT didampingi tim pemenangan mengembalikan formulir ke DPC PKB LUBUK LINGGAU, Selasa 28 Mei 2024 Pukul 10.00 Wib.

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Rusdi Doviyanto, ST, MT yang akrab disapa Dovi ini memiliki jargon Kreatif, Edukatif, Religius, Ekonomi Maju, Nyaman dan Aman (Linggau Keren).

Rusdi Doviyanto merupakan putra daerah Kota Lubuk Linggau yang juga mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Rusdi Doviyanto, ST. MT kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Hari ini saya mengembalikan formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau dan saya juga sebagai kader PKB Provinsi Kaltim mencoba pulang ke Kota Lubuk Linggau,"katanya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024: Hendri Almawijaya Janjiikan Lapangan Kerja, Ketua Demokrat Terpesona

Dikatakannya, sebelumnya dirinya sudah mendaftarkan Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau secara online di awal Mei 2024.

"Dan saya juga sudah bersilaturahmi bersama Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan dan juga bersilaturahmi bersama Ketua DPC PKB Kota Lubuk Linggau,"ungkapnya.

Rusdi Doviyanto menambahkan di Kaltim dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Kaltim.

"Alhamdulillah saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Samarinda Periode 2024-2029 dan saya sebagai kader PKB pasti patuh terhadap partai,"jelasnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Suhada Kembalikan Berkas Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota di DPD NasDem

Kemudian, perintah dari PKB Kaltim untuk berani mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Kabupaten/Kota asal.

"Karena momennya pas saya coba untuk mendaftar diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau dan sebelum diputuskan maka saya akan melihat hasil survey dan elektabilitas,"tambahnya.

"Jika hasil survey dan elektabilitas tinggi kenapa tidak kalau saya ingin maju sebagai kandidat Pilkada 2024,"ujarnya.

Lanjutnya, sebagai kader PKB saya harus siap ketika diminta mencalonkan diri  sebagai Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: