Nero Air Mineral Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Posisi dan Kualifikasinya

Nero Air Mineral Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Posisi dan Kualifikasinya

Nero Air Mineral Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-Facebook nero air mineral

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di Nero Air Mineral LUBUK LINGGAU untuk posisi dan kualifikasi tertentu.

Sebagai informasi Nero Air Mineral merupakan usaha bergerak di bidang air minum isi ulang. Pastikan Nero Air Mineral jadi pilihan sehat untuk kebutuhan air seluruh keluarga.

Tersedia air minum mineral dan alkaline pH 8+ yang diproses menggunakan mesin oksigen, ozonasi & ultraviolet. Terjamin sehat dan sudah bersertifikasi Halal MUI. Nero Air Mineral melayani (Delivery 07.30 - 19.00).

Nero Air Mineral Lubuklinggau beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Depan hotel Grand zuri/ SM Swalayan, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31624, Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Wong Eatery and Drinks Palembang, Buruan Kirim Lamaran, Waktunya Terbatas

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @linggaukerja pada Selasa, 28 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Nero Air Minerale Lubuk Linggau untuk posisi yang dibutuhkan Kurir Galon

Job Description Kurir Galon :

Kurir galon adalah pegawai di depot air minum isi ulang galon yang memiliki tugas penting diantaranya adalah sebagai berikut ini:

· Mencuci galon.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Zeline Beautique Palembang, Yang Berminat Cek Posisi dan Kualifikasi di Sini

· Mengisi galon.

· Menawarkan produk ke pelanggan baru.

Tugas lainnya menjadi kurir / mengirim kiriman pesanan air isi ulang galon dan kemasan kepada pelanggan ke alamat di Lubuk Linggau dan sekitarnya. Lalu menjaga kebersihan toko, membantu menata dan mengangkat barang barang toko.

Kemudian ikut bertanggung jawab atas kondisi dan barang yang depot atau toko air minum isi ulang baik secara langsung dan tidak langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: