Murah Gila! Intip 7 Daftar Motor Listrik di Bawah Rp13 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Mantap, Buruan Sikat

Murah Gila! Intip 7 Daftar Motor Listrik di Bawah Rp13 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Mantap, Buruan Sikat

Motor listrik Volta 401.--Instagram @officialvolta.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Apabila kamu saat ini sedang mencari motor listrik dengan harga di bawah Rp13 jutaan, kamu berada pada tempat yang tepat.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 27 Mei 2024, simak informasi mengenai 7 rekomendasi motor listrik murah terbaik yang bawa spesifikasi mantap bisa menjadi pilihan kamu.

Dengan berbagai macam fitur serta model, kamu bisa memilih motor listrik yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan kamu.

Untuk itu, yuk simak informasi mengenai daftar 7 rekomendasi motor listrik di bawah Rp13 juta yang bisa jadi pilihanmu karena bawa spesifiaksi mantap, berikut daftarnya.

BACA JUGA:Ojol Merapat! United E-Motor MX-1200: Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Luar Biasa, Cocok buat Ngojek

1. Elvindo

Motor listrik dari Elvindo ini sangat cocok untuk pertama kalinya beralih dari roda dua konvensional ke motor listrik.

Motor ini juga diklaim dengan baterai berkapasitas 1.000 watt yang juga dapat menempuh hingga 65 km dengan kecepatan maksimal 70 km/jam.

Adapun opsi pilihan modelnya terdiri dari Arjuna, Rama, Shinta, Wira, dan Amba, harganya ini sendiri berkisar rata-rata Rp13 jutaan saja.

BACA JUGA:Charged Anoa: Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Bawa 4 Fitur Unik, Ada Anti Malingnya

2. Volta 401

Dengan desainnya yang mungil mirip seperti Yamaha Mio, motor listrik Volta 401 ini telah dilengkapi dengan fitur seperti speedometer LED, safety reserve, hingga tombol percepatan.

Baterai pada motor listrik ini juga mempunyai dua slot, dengan kecepatan rata-rata 60km/jam, serta bisa menempuh 120km dalam kondisi penuh, untuk harganya sendiri berkisar Rp12 jutaan.

3. Exotic Sprinter Pro Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: