Prediksi Malmo vs Elfsborg, Allsvenskan, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Malmo vs Elfsborg, Allsvenskan, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Malmo vs Elfsborg, Allsvenskan, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: malmo_ff

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Allsvenskan musim 2023/2024 memasuki pekan ke-12 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Malmo vs Elfsborg, pada rabu 29 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Malmo vs Elfsborg, Allsvenskan

Preview

BACA JUGA:Bayar Tol Pakai MLFF Telah Diresmikan, Pengguna Jalan Wajib Daftar Aplikasi, Bisa Didenda

Malmo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Elfsborg pada Allsvenskan pekan ini di kandang mereka yaitu Stadium in Malmo, Sweden.

Saat ini Malmo masih mendominasi dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara Allsvenskan meraih 28 poin dari 11 pertandingan.

Di lima pertandingannya Malmo dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Malmo mendapatkan hasil menang saat menjamu Kalmar dengan skor 5-0.

BACA JUGA:Innalillahi, Warga Muba Temukan Bayi Mengambang di Sungai Musi, Diduga Dibuang

Sementara Elfsborg bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Allsvenskan 2023/2024 dengan mengantongi 16 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Elfsborg dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan berakhir dengan hasil kalah.

Setali tiga uang dengan Malmo, Elfsborg juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Halmstads dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: