Infinix Luncurkan HP Infinix Note 40 5G, Cek Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Infinix Luncurkan HP Infinix Note 40 5G, Cek Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Infinix Note 40 5G--Infinix

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, HP Spek Dewa dan Desain Futuristik, Cek Spesifikasinya di Sini

Penyimpnan ini jauh lebih besar dibandingkan dengan smartphon di kelas mid-range lainnya ang ada di pasaran.

Beralih ke sektor fotografinya, Infinix Note 40 5G ini mengandalkan tiga kamera belang dengan resolusi masing-masing, 108 MP (f/1.75) dengan OIS untuk kamera utamanya dan dua lensa tambahan dengan resolusi 2 MP (f/2.4).

Sementara itu, untuk kamera depannya, Infinix Note 40 5G ini mengandalkan lensa 32 MP (f/2.2) yang ditanamkan pada lubang punch hole di layar.

Ada juga fitur lighting LED bernama Active Halo di modul kamera belakang Infinix Note 40 5G.

BACA JUGA:Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ini akan menyala saat terdapat panggilan masuk, notifikasi, sebagai penanda ketika mengisi daya ponsel, dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi seluruh kebutuhan dayanya, Infinix Note 40 5G ini mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) berdaya 33W menggunakan kabel (wired) dan 15W secara nirkabel (wireless).

Baterai 5000 mAh ini diklaim dapat terisi hingga kapasitas 50 persen dalam waktu 31 menit dengan pengisian daya cepat 33W menggunakan kabel.

Infinix Note 40 5G ini juga telah kompatibel dengan aksesori Infinix MagKit. Aksesori berupa casing magnetik berdaya 15 Watt yang dapat ditempelkan ke punggung smartphone. Pengguna juga bisa memanfaatkan baterai eksternal berkapasitas 3.000 mAh untuk menambah masa pakainya.

BACA JUGA:Jadi Idola, Infinix Hot 40i Vs Infinix Smart 8 Pro, Selisih Hanya Rp300 Ribu, Cek Perbandingannya di Sini

Harga Infinix Note 40 5G

Smartphone terbaru Infinix Note 40 5G yang dirilis di Filipina ini berjalan di atas sistem operasi Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) XOS 14.

Untuk harganya sendiri, Infinix Note 40 5G ini dibanderol dengan harga 13.999 Peso Filipina atau setara dengan Rp3.8 jutaan.

Infinix Note 40 5G ini akan hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam (Black), emas (Gold), dan hijau (Green) yang bisa dibeli melalui platform TikTok Shop di Filipina.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: