Realme 11 Pro Plus 5G: HP dengan Fitur Starry Mode Mampu Memotret Bintang, Buruan Cek Harganya

Realme 11 Pro Plus 5G: HP dengan Fitur Starry Mode Mampu Memotret Bintang, Buruan Cek Harganya

Realme 11 Pro Plus 5G.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Realme 11 Pro Plus 5G diklaim jago dalam kemampuan kameranya.

Sebab, HP ini diklaim mampu memotret bintang dengan fitur Starry Mode yang dipunya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 22 Mei 2024, tampilan dari HP Realme 11 Pro Plus 5G ini diklaim hasil kolaborasi Realme Design Studio dengan Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Prints.

Selain itu, HP Realme ini memakai bahan kulit buah leci yang sangat nyaman dalam genggaman yang ditambah dengan setrip 3D Woven Texture dari modul kamera hingga pada bagian bawah Realme 11 Pro Plus.

BACA JUGA:Rp1 Jutaan Saja! Intip Spesifikasi Lengkap dan Update Harga HP Realme C51s Jelang Idul Adha 2024

Jika digenggam, HP Realme 11 Pro Plus ini terasa cukup ringan karena beratnya hanya 184 gram, dengan tombol power serta pengaturan volume ada di sisi kanan, yang didesain secara tipis dengan sedikit menonjol.

Adapun spesifikasi layarnya, HP ini memiliki layar OLED melengkung 6,7 inch Full HD+, dengan refresh rate 120Hz, serta touch sampling rate 360Hz.

Layarnya ini juga mempunyai kecerahan hingga 950 nits, dengan rentang warna DCI-P3 100 persen, yang didukung oleh satu miliar warna dalam mode warna layar vivid, Natural dan Pro.

Selain itu, Realme juga menyertakan teknologi redup frekuensi tinggi 2.160 Hz guna lingkungan yang gelap di bawah 90 nits.

BACA JUGA:Inilah 5 HP Realme Desainnya Mirip iPhone, Intip Harga dan Spesifikasinya, Apa Juga Sama?

Menariknya, HP ini juga telah mendukung HDR10+ untuk YouTube namun belum dapat di Netflix serta ada video HDR boost dan video color boost yang telah ditambah dengan speaker stereo.

Mengenai kemampuan kameranya, Realme 11 Pro Plus ini punya dua modul kamera, yang mana modul utama menggunakan image sensor terkini yaitu 200MP ISOCELL HP2 yang dipadukan dengan lensa lebar yaitu 23mm f/1.7.

Sementara itu, ada juga sensor 200MP yang merupakan teknologi terbaru yang biasanya hanya dipakai oleh HP terbaik atau flagship di setiap brand HP.

Kemudian untuk modul keduanya memiliki sensor 8MP f/2.2 dengan lensa ultra wide 16 mm, serta modul tambahan 2 MP f/2.4 untuk makro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: