Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League, Jumat 24 Mei 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League, Jumat 24 Mei 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League, Jumat 24 Mei 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: ittihadclub.sa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Saudi Pro League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-33 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Ittihad vs Damac, pada jumat 24 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Ittihad vs Damac, Saudi Pro League

Preview

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kunjungi Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, ini Agendanya

Al Ittihad akan menjadi tuan rumah dan menjamu Damac pada pertandingan Saudi Pro League pekan ini di kandang mereka yaitu King Abdullah Sports City.

Saat ini tuan rumah Al Ittihad berada di posisi ke-5 klasemen sementara Saudi Pro League dengan raihan 51 poin dari 32 pertandingan.

Di lima pertandingannya Al Ittihad dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Al Ittihad harus berbagi poin usai ditahan imbang Al Khaleej dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Info Haji 2024: Jemaah Muda Mohon Pengertian, Hari Ini Kloter Terakhir Gelombang Pertama Embarkasi Palembang

Sementara Damac bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Saudi Pro League dengan mengantongi 40 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Damac dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Damac di pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil imbang saat menjamu Al Feiha dengan skor 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: