Motorola Razr 50 Ultra: HP Lipat dengan Spesifikasi Terlalu Keren, Intip Bocoran Fitur Unggulnya

Motorola Razr 50 Ultra: HP Lipat dengan Spesifikasi Terlalu Keren, Intip Bocoran Fitur Unggulnya

Motorola Razr 50 Ultra--Instagram @gadgetfight.id

LINGGAUPOS.CO. ID – Perusahaan teknologi Motorola bakal kembali memperbarui lini HP lipatnya dengan merilis Motorola Razr 50 Ultra, yang dikenal sebagai Moto Razr+ 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 20 Mei 2024, seperti pendahulu sebelumnya, Razr 50 Ultra ini hadir dengan beberapa peningkatan signifikan yang menjadikannya pernagkat menarik pada pasar HP lipat.

HP Motorola Razr 50 Ultra ini menjadi HP lipat dengan membawa spesfikasi terlalu keren, untuk itu, yuk intip bocoran spesifikasi dan fitur unggulnya dari HP Motorola Razr 50 Ultra di bawah ini.

Pada desain dan layarnya, HP Razr 50 Ultra ini bakal tetap mempertahankan desain clamshell ikonik yang dikenal pada seri Razr.

BACA JUGA:Bakal Luncur! Motorola Razr 50 Ultra Siap Bersaing di Pasar Handphone Lipat 2024, Cek Keunggulannya

Yang mana, HP ini akan bawa dua layar yakni untuk layar dalamnya memakai layar pOLED fleksibel dengan ukuran 6,9 inci dan resolusi 2640 x 1080 piksel.

Kemudian, adapun untuk layar cover memakai layar sampul dengan ukuran 3,6 inci yang memungkinkan akses cepat ke notifikasi serta kontrol dasar tanpa harus membuka HP.

Mengenai performanya, salah satu peningkatan terbesar pada HP Razr 50 Ultra ini yaitu chipset yang dipakai memakai Snapdragon 8s Gen 3 yang baru dirilis, menggantikan Snapdragon 8+ Gen 1 pada model sebelumnya.

Pada sektor penyimpanannya telah dilengkapi dengan RAM 12GB serta penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 Mark V: HP dengan Sensor Kamera jadi Andalan Bikini iPhone Ketar Ketir, Cek Harganya

Diketahui, chipset Snapdragon 8s Gen 3 ini mempunyai konfigurasi antara lain, 1x inti Cortex-X4 berkecepatan 3GHz, 4x inti Cortex-A720 berkecepatan 2.8GHz, 3x inti hemat daya Cortex-A520.

Untuk sektor fotografinya, HP ini memakai sistem kamera yang juga mendapatkan peningkaan besar, seperti pada kamera belakangnya menggunakan sensor utama 50 MP menggantikan sensor 12MP pada model sebelumnya, serta lensa ultra lebar 13MP yang digantikan oleh lensa telefoto 2x.

Selain itu, adapun untuk kamera depannya, dikabarkan bakal tetap menggunakan sensor 32MP untuk selfie.

Pada sektor baterai dan pengisian dayanya ini meningkat menjadi 4.000mAh dari 3.800mAh untuk model sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: