Redmagic 8S Pro: HP Gaming Paling Puas! Intip Desain Memukau dengan Performa Maksimal di Sini

Redmagic 8S Pro: HP Gaming Paling Puas! Intip Desain Memukau dengan Performa Maksimal di Sini

Redmagic 8S Pro.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Nubia RedMagic 8S Pro menjadi HP Gaming paling puas yang dirilis dengan gemuruh pada akhir Agustus 2023 lalu yang saat ini juga memuncaki puncak daftar pilihan para pecinta game.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 18 Mei 2024, HP ini bukan hanya menjadi pilihan utama  bagi para pengguna yang menginginkan kinerja terbaik, namun juga menawarkan desain yang menarik.

HP ini didesain dengan layar yang luas, dan membawa performa luas biasa dengan kapasitas serta penyimpanan yang besar.

HP RedMagic 8S Pro ini juga dikapasitasi baterai yang sangat mengesankan, menjadi benar-benar hadirkan kesempurnaan dalam pengalaman gaming mobile.

BACA JUGA:Update Harga HP Samsung Jelang Idul Adha 2024, Intip Apa Saja yang Sedang Diskon!

Mengenai spesifikasinya, HP RedMagic 8S Pro ini punya dimensi 164 x 76.4 x 8.9 mm dengan bobot 228 gram.

Tersedia juga dalam dua varian warna yang sangat menakjubkan yakni Midnight, dengan bodi bewarna hitam yang misterius, serta Aurora yang mengusung desain bodi transparan yang memukau.

HP ini juga didesain dengan material kaca pada bagian depan serta belakang, dengan rangka aluminium, yang menambah kesan premium pada perangkat ini.

Dilengkapi juga dengan layar AMOLED 6,8 inci serta beresolusi Full HD Plus 1116 x 2480 piksel memukau dengan kecerahan hingga 1300 nit, yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan tambahannya.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2024, HP iPhone di Digimap Banting Harga Besar-besaran, Ada yang Diskon 52 Persen, Apa Saja?

Selain itu, terdapat juga refresh rate 120Hz dengan Touch sampling rate hingga 960 Hz menghasilkan responsivitas luar biasa.

Yang membuat HP ini jadi pengalaman gaming serta aktivitas sehari-hari jadi lebih mulus dan memikat.

Pada sektor fotografinya, HP RedMagic 8S Pro ini tidak akan mengecewakan.

Sebab, HP ini diklaim punya tiga kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8MP, serta kamera makro 2MP, yang mana pengguna bisa mengabadikan momen istimewa dalam detail yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: