Hotman Paris Kawal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Ini Alasannya

Hotman Paris Kawal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Ini Alasannya

Hotman Paris Kawal Kasus Vina Cirebon, Ternyata Ini Alasannya -Tangkap Layar-instagram @hotmanparisofficial , @filmvinasebelum7hari_official

LINGGAUPOS.CO.ID - Hotman Paris tertarik mengawal kasus Vina Cirebon agar lekas selesai, karena dapat banyak DM dari netizen yang meminta bantuannya untuk turun langsung. 

Kisah nyata remaja asal Cirebon bernama Vina yang meninggal karena dianiaya setelah diperkosa diangkat menjadi film bertajuk VINA: SEBELUM 7 HARI.

Karena film besutan Anggy Umbara tersebut, publik meminta kasus meninggalnya Vina kembali diusut oleh pihak kepolisian. Lantaran ada tiga orang pelaku yang sampai sekarang belum tertangkap.

"Saya ikut ini karena nggak tahan netizen ganggu terus di DM. DM saya itu penuh dengan Vina. Saya sendiri nggak tahu kasusnya, jujur aja. Tapi saya langsung suruh tim untuk riset, barulah saya tertarik karena menarik," kata Hotman dikutip, Jumat, 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Polda Jabar Rilis Ciri-Ciri 3 Buron Pembunuh Vina Cirebon, Benarkah ada Anak Polisi ? Cek Fakta Berikut

Sebagai langkah awal untuk menangani kasus Vina, Hotman Paris muncul bersama keluarga almarhumah. 

Setelah pemberitaan menjadi konsumsi publik, Hotman akan menyurati pihak Polda Jawa Barat agar lekas menangani kasusnya.

"Inilah langkah pertama karena sangat efektif ditayangkan seluruh media. Baru lima menit ikut saya sudah dapat informasi dari penyidik. Kita akan kawal terus, surati terus, adukan terus sampai akhirnya orang-orang Polda melaksanakan tugasnya secara profesional," ucap Hotman.

Diketahui saat ini Hotman Paris menjadi kuasa hukum untuk keluarga Almarhumah Vina dan siap membantu membongkar kasus pembunuhan oleh geng motor yang kembali viral usai tayangan filmnya di seluruh bioskop di Indonesia.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Viral Lagi, Netizen Desak Polisi Kejar 3 Pelaku Buron, Kenapa Bisa Mandek?

Hotman Paris dan pihak keluarga Vina sudah bertemu di Mal Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis, 16 Mei 2024 lalu. 

Dalam pertemuan tersebut, Hotman Paris meminta keluarga Vina untuk menceritakan kejadian secara detail agar masuk ke catatan oleh tim kuasa hukum dari Hotman Paris guna membela kasus yang belum terungkap tersebut. 

Setelah mendengar semua cerita dan keterangan dari keluarga Vina, Hotman Paris merasa ada yang janggal karena delapan terpidana dalam kasus tersebut sempat mengubah keterangannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) secara bersamaan.

Hotman menyebut para pelaku tiba-tiba membantah keterlibatan dari ketiga buronan Andi (23), Dani (20), dan Pegi alias Perong (22) dalam aksi pembunuhan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: