Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: bayer04fussball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-34 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Augsburg, pada sabtu 18 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Viral Sekelompok Pelajar di PALI Aniaya Disabilitas, Endingnya Bikin Nangis

Juara Bundesliga musim 2023/2024 Bayer Leverkusen akan menjadi tuan rumah dan menjamu Augsburg pada Bundesliga pekan ini di kandang mereka yaitu BayArena, sabtu malam nanti.

Saat ini Bayer Leverkusen masih mendominasi tak terkalahkan pada semua kompetisi di lima pertandingannya di Bundesliga Bayer Leverkusen dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Bayer Leverkusen mendapatkan hasil menang atas Bochum dengan skor telak 0-5.

Sementara Augsburg bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga 2023/2024 dengan mengantongi 39 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Jitu Menjawab Soal Tes SKD Sekolah Kedinasan Metode CAT, Catat dan Pahami

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Augsburg dengan satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Augsburg mendapatkan hasil kalah saat menjamu VfB dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Bayer Leverkusen lebih unggul dari Augsburg di 27 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bayer Leverkusen dengan 17 hasil menang, tujuh hasil imbang dan tiga kali kalah dari Augsburg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: