Pendaftaran Sekolah Kedinasan STMKG 2024 Dibuka, Semuanya Gratis Lulus Langsung Jadi ASN, Buruan Cek Jadwalnya

Pendaftaran Sekolah Kedinasan STMKG 2024 Dibuka, Semuanya Gratis Lulus Langsung Jadi ASN, Buruan Cek Jadwalnya

Pendaftaran Sekolah Kedinasan STMKG 2024 Dibuka, Semuanya Gratis Lulus Langsung Jadi ASN, Buruan Cek Jadwalnya--https://ptb.stmkg.ac.id/

LINGGAUPOS.CO.ID - Pendaftaran sekolah kedinasan Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG) sudah dibuka, sekolah gratis lulus langsung jadi ASN. berikut jadwal lengkap dan persyaratan bagi para pendaftar.

Kabar gembira bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan dengan mendaftar diri ke sekolah kedinasan, anda bisa mendaftar di STMKG.

STMKG telah mengumumkan bahwa pendaftaran bagi peserta didik baru telah dibuka pada Rabu 15 April 2024.

Nah, perlu diketahui STMKG adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Meteorologi  Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

BACA JUGA:Modus Pembunuhan Owner Kopi Selangit Musi Rawas, Tersangka Berjalan 2 Jam, Gunakan Alat Bantu Bambu

Setelah lulus dari STMKG ini maka anda akan langsung menjadi ASN BMKG golongan 3A. Selain itu, selama menempuh pendidikan di STMKG, taruna taruni akan mendapatkan pendidikan semi militer. Demi meningkatkan kedisiplinan.

Sedangkan untuk biaya pendidikannya, tenang saja. Sebab sekolah kedinasan di STMKG gratis tidak ada biaya pendidikan yakni, tanpa uang semester, praktikum, praktek kerja lapangan dan sebagainya.

Bahkan, anda akan mendapatkan tunjangan pendidikan secara Cuma-Cuma untuk menunjang kegiatan anda selama sekolah di sana.

Lantas, pada tahun 2024 ini STMKG kembali membuka pendaftaran penerimaan para taruna baru. melalui unggahan instagramnya, ia mengajak para pejuang untuk bersiap.

BACA JUGA:Info Terbaru Kasus Mie Kuning Formalin Lubuk Linggau, ini Kata Polda Sumatera Selatan

“Persiapkan dirimu untuk Seleksi penerimaan Taruna/i STMKG Tahun Akademik 2024/2025. Keberhasilan hadir dengan persiapan yang matang dan tekad yang menggebu. Jadilah yang siap menghadapi tantangan, Pejuang STMKG!" tulis Instagram @infobmkg, dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024.

Jadwal Pendaftaran STMKG 2024

• 15 Mei - 13 Juni 2024: Masa pendaftaran PTB STMKG

• 16 Mei - 14 Juni 2024: Proses verifikasi data pendaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: