Wow! POCO C65: Handphone Gaming Hanya Rp1 Jutaan Saja, Apakah Layak Dibeli? Cek di Sini

Wow! POCO C65: Handphone Gaming Hanya Rp1 Jutaan Saja, Apakah Layak Dibeli? Cek di Sini

POCO C65.--YouTube GadgetIn

BACA JUGA:Razer Blade 18 2024 Layak untuk Gantikan Desktop, Intip Spesifikasi Super Mantapnya di Sini

Selain itu, untuk refresh rate layarnya ini juga mencapai hingga 90Hz yang membuatnya memberikan pergerakan yang lebih mulus.

Sedangkan untuk kecerahan layar puncaknya ini mencapai hingga 600 nits, membuat handphone ini sangat nyaman dipakai pada saat di luar ruangan.

Di balik desain handphone yang menawan ini, POCO C65 didukung juga oleh chipset MediaTek Helio G85 membuat performanya semakin tangguh untuk kegiatan sehari-hari hingga gaming.

Dengan fabrikasi 12 nanometer, chipset ini juga menjanjikan efisiensi daya dengan baik.

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Untuk penyimpanannya ini didukung oleh RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB yang pastinya memastikan pengguna mempunyai ruang yang cukup dalam menyimpan file serta aplikasi.

Walaupun dijual dengan harga terjangkau, POCO C65 ini tidak lupa menghadirkan kemampuan kameranya yang menarik.

Terdapat konfigurasi tiga kamera belakang, termasuk sensor utama 50 MP, pengguna sudah bisa mengambil foto dengan kualitas baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sementara itu, terdapat juga kamera depan 8 MP yang menawarkan fitur HDR guna hasil selfie yang lebih baik.

BACA JUGA:Lenovo D330: Laptop Ringan Bisa Dilipat 360 Derajat Punya Spek Nggak Kaleng-Kaleng, Intip Harganya di Sini

POCO C65 ini sudah dilengkapi juga dengan beragam fitur konektivitas, yang terdiri dari WiFi Dual Band, Bluetooth 5.3, serta NFC.

Mengenai daya tahan baterainya ini mencapai hingga 5.000mAh, yang tentunya menawarkan penggunaan lama, didukung juga dengan layar beresolusi HD+ yang meminimalkan konsumsi daya.

Secara keseluruhannya, POCO C65 ini menjadi handphone yang menawarkan kombinasi menarik antara desain modern, performa tangguh, hingga fitur kamera yang sangat memuaskan, dengan harga sangat terjangkau.

Melansir dari laman resmi Shopee Mall POCO Official Store, harga untuk RAM 16GB ini dijual dengan harga Rp1,749 juta saja. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: