Merapat! Intip 5 Rekomendasi Laptop Anak Sekolahan Mulai Rp1,5 Juta Sudah Dapat Spek Unggulannya

Merapat! Intip 5 Rekomendasi Laptop Anak Sekolahan Mulai Rp1,5 Juta Sudah Dapat Spek Unggulannya

Laptop Advan Soulmate.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Para pelajar siswa dari taraf SD hingga SMA saat ini telah membutuhkan laptop dalam menunjang aktivitas pembelajarannya di sekolah.

Laptop juga menjadi salah satu alat yang banyak dibutuhkan di era serba digital seperti sekarang ini, bahkan bagi anak sekolahan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 13 Mei 2024, laptop bagi anak sekolahan ini sangat bermanfaat dalam menunjang pembelajaran mereka seperti mengerjakan tugas sekolah, mengikuti pembelajaran daring, hingga browsing di internet.

Pada dasarnya, harga laptop dengan merek terkenal seperti Asus, Lenovo, HP dan lain sebagainya dijual dengan rentang harga kisaran 5-6 jutaan, tergantung spesifikasi yang mereka tawarkan.

BACA JUGA:Sudah Berlaku! Kemenperin Batasi Impor AC, Kulkas, Laptop hingga Mesin Cuci, Ini Aturan dan Alasannya

Namun, tak semua orang tua mempunyai anggaran cukup untuk membeli laptop bermerek terkenal serta punya spesifikasi tinggi.

Tentu mereka haruslah pintar dalam memilih laptop dengan harga yang terjangkau, namun tetap punya spesifikasi cukup dalam menunjang aktivitas pembelajaran anaknya.

Untuk itu, merapat dan simak di bawah ini 5 rekomendasi laptop anak sekolahan dengan harga dibawah Rp3 juta yang pasti punya spesifikasi unggulannya.

1. Advan Soulmate

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 7 Cara Memperbaiki Layar Laptop yang Hitam Mendadak

Advan Soulmate menjadi laptop untuk segmen murah, sebab dibanderol mulai dari harga Rp2.199 untuk varian termurah mereka.

Bahkan pada awal perilisannya yakni 15 Februari 2023 lalu, laptop ini hanya dijual dengan harga Rp1.999 juta saja untuk varian terendah RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Berikut spesifikasi singkatnya:

- Processor: Intel® Gemini Lake N4020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: