Prediksi Kashiwa Reysol vs Shonan Bellmare, J1 League, Rabu 15 Mei 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Kashiwa Reysol vs Shonan Bellmare, J1 League, Rabu 15 Mei 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Kashiwa Reysol vs Shonan Bellmare, J1 League, Rabu 15 Mei 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: kashiwareysol_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kashiwa Reysol vs Shonan Bellmare, pada rabu 15 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kashiwa Reysol vs Shonan Bellmare, J1 League

Preview

BACA JUGA:5 Fakta Terkait Tewasnya Warga Lubuk Linggau Overdosis di Muratara

Kashiwa Reysol akan menjadi tuan rumah dan menjamu Shonan Bellmare pada pertandingan J1 League pekan ini di kandang mereka yaitu Sankyo Frontier Kashiwa Stadium.

Saat ini tuan rumah, Kashiwa Reysol berada di posisi ke-15 klasemen sementara J1 League dengan raihan 15 poin dari 12 pertandingan.

Di lima pertandingannya Kashiwa Reysol dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Kashiwa Reysol harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke Tokyo FC dengan skor 3-3.

BACA JUGA:Berikut Ini Resep Sup Tomat Daging Iris Bisa Menghangatkan Tubuh, Ide Lauk Untuk Musim Penghujan

Sementara Shonan Bellmare bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 11 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Shonan Bellmare dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang Machida Zelvia di kandang sendiri dengan skor 0-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: