Berikut Ini Resep Sup Tomat Daging Iris Bisa Menghangatkan Tubuh, Ide Lauk Untuk Musim Penghujan

Berikut Ini Resep Sup Tomat Daging Iris Bisa Menghangatkan Tubuh, Ide Lauk Untuk Musim Penghujan

Berikut Ini Resep Sup Tomat Daging Iris Bisa Menghangatkan Tubuh, Ide Lauk Untuk Musim Penghujan-Tangkap Layar-cookpad @devinahermawan

LINGGAUPOS.CO.ID - Saat ini sudah memasuki musim penghujan di beberapa wilayah di Indonesia. Nah saat musim hujan akan timbul banyak penyakit karena kondisi tubuh yang menurun karena pengaruh dari cuaca. 

Saat musim hujan ada baiknya kita menjaga makanan dengan makanan yang sehat. Berikut ini ide lauk untuk musim penghujan, resep sup tomat daging iris yang bisa menghangatkan tubuh. 

Sup adalah masakan berkuah dari kaldu yang dibuat dengan cara mendidihkan bahan bisa berupa daging atau ayam untuk membuat kuah kaldu, dan biasanya diberi bumbu serta bahan lainnya untuk menambah rasa. 

Bahan yang terdiri dari daging, sayur, atau kacang-kacangan direbus sampai membentuk sari. Secara tradisional, sup dibagi menjadi dua kelompok: sup jernih dan sup kental.

BACA JUGA:Ide Lauk di Weekend Kali Ini Bersama Keluarga, Berikut Resep Ayam Bakar Bumbu Kacang

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari cookpad pada Senin, 13 Mei 2024 berikut ini resep sup tomat daging iris yang bisa dimasak sendiri di rumah.

Resep Sup Tomat Daging Iris

Bahan marinasi daging

• 250 gr daging slice

BACA JUGA:Inovasi Resep Nasi Goreng Merah, Cocok Untuk Sajian Keluarga

• 1 sdm kecap asin

• 1 sdm kecap inggris

• 2 sdm pasta tomat

Bahan lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: