Smartwatch Coros Vertix 2S: Intip Fitur Canggih Tangguh untuk Petualangan dengan Harga Kompetitif, di Sini

Smartwatch Coros Vertix 2S: Intip Fitur Canggih Tangguh untuk Petualangan dengan Harga Kompetitif, di Sini

Smartwatch Coros Vertix 2S.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini, dunia smartwatch kian semarak dengan kehadiran para pemain baru yang mana mereka membawa teknologi terdepannya dengan inovasi yang terus berkembang.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024, salah satu smartwatch yang membawa hal tersebut yakni Coros, merek asal China yang baru saja resmi luncurkan smartwatch terbarunya, Coros Vertix 2S.

Smartwatch ini telah dirancang secara khusus untuk para petualang serta atlet.

Smartwatch Coros Vertix 2S ini sudah siap untuk mendobrak pasar dengan fitur canggihnya serta desain yang tahan banting.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Intip 7 Rekomendasi Smartwatch Wanita Terbaik 2024 dengan Desain Elegannya

Sementara itu, Lewis Wu selaku CEO Coros Wearables menjelaskan bahwa ambisi mereka dengans eri Coros Vestix ini.

Disebutkan, selama lima tahun terakhir, smartwatch tersebut sudah menjadi pilihan yang terpercaya bagi para atlet ultra-endurance, pendaki, hingga pecinta gunung.

"VERTIX 2S merupakan langkah maju dalam menghadirkan teman petualangan terbaik bagi para atlet," tutur Wu.

"Dilengkapi sensor detak jantung yang ditingkatkan dan akurasi GPS yang tak tertandingi, terutama untuk panjat tebing, VERTIX 2S telah dipercaya oleh para atlet profesional seperti Tommy Caldwell, Sally McRae, dan Kilian Jornet dalam latihan dan aktivitas mereka." sambungnya.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur GPS Jitu, Dijamin Tak Khawatir Salah Jalan

Selain itu juga, smartwatch Coros Vertix 2S ini hadir dengan berbagai fitur canggihnya yang dirancang guna menunjang performa bagi para penggunanya di berbagai medan serta kondisi.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa smartwatch ini dapat bertahan dalam kondisi ekstrem, baik pada saat menyelam hingga kedalaman 10 ATM hingga mendaki gunung dengan tekanan udara yang rendah.

Ketahanannya ini juga dipadukan bersama dengan desain yang sporty serta elegan yang tersedia dalam tiga warna yakni Hijau, Abu-Abu, hingga Orange.

Selain itu, Coros Vertix 2S ini dilengkapi juga dengan sensor detak jantung optic terbaru dengan 5-LED serta 4 foto detector guna memantau detak jantung dengan akurat selama latihan hingga lakukan aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: