Siap Meluncur! Smartwatch Huawei Watch Fit 3 Di Desain Mirip Apple Watch, Intip Bocoran Fitur Canggihnya

Siap Meluncur! Smartwatch Huawei Watch Fit 3 Di Desain Mirip Apple Watch, Intip Bocoran Fitur Canggihnya

Smartwatch Huawei Watch Fit 3.--Laman consumer.huawei.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Saat ini pabrikan dari teknologi Huawei secara resmi meluncurkan jam tangan pintar atau Smartwatch terbarunya, yakni Huawei Watch Fit 3 di pasaran global. 

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024, smartwatch ini dikabarkan aman rilis dalam acara Huawei Innovative Product Launch di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Selain itu, smartwatch ini juga diluncurkan bersamaan dengan tablet Huawei MatePad 11.5"S PaperMatte, yakni laptop Huawei MateBook X Pro 2024 serta Huawei MateBook 14 2024.

Yang mana, disebutkan smartwatch Huawei Watch Fit 3 membawa desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Huawei Watch Fit 2.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Intip 7 Rekomendasi Smartwatch Wanita Terbaik 2024 dengan Desain Elegannya

Menurut bocoran, smartwatch ini mempunyai bodi berbentuk persegi, sementara produk sebelumnya membawa desain berbentuk persegi panjang. 

Disebutkan juga, pada desain baru ini membuat Huawei Watch Fit 3 terlihat mirip seperti jam tangan pintar buatan teknologi Apple, yakni Apple Watch

Adapun penempatan tombol serta mahkota di sisi kanan smartwatch ini juga sama yaitu mahkota pada bagian atas serta tombol pada bagian bawahnya. 

Fungsi dari mahkota ini, disebut untuk memperbesar atau zoom in serta memperkecil atau zoom out layar home screen smartwatch. 

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur GPS Jitu, Dijamin Tak Khawatir Salah Jalan

Selain itu, ada fitur swipe ke atas dan bawah saat ingin menelusuri daftar aplikasi, serta berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. 

Sementara itu, terdapat juga tombol di bawahnya yang berguna sebagai membuka aplikasi yang sudah ditentukan atau preset serta berguna untuk mengaktifkan asisten suara. 

Mengenai ukurannya, smartwatch ini memiliki dimensi 43.2 x 36.3 x 9.9 mm dengan bobot 26 gram atau tanpa tali. 

Dimensi tersebut ini ternyata lebih mungil jika dibandingkan dengan Huawei Watch Fit 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: