Terbakar Cemburu Melihat Postingan Suami Menikah Lagi, Istri di Muba Berbuat Nekat

Terbakar Cemburu Melihat Postingan Suami Menikah Lagi, Istri di Muba Berbuat Nekat

Terbakar Cemburu Melihat Postingan Suami Menikah Lagi, Istri di Muba Nekat Siram Air Keras ke Lakinya--sumeks.co

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang Istri di Musi Banyuasin (MUBA) nekat siram air keras dan air cabai ke tubuh suaminya, terbakar cemburu melihat postingan suami menikah lagi.

Seorang istri muda di Babat Toman Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan nekat menyiramkan air keras dan air cabai ke tubuh suaminya.

Aksi nekat tersebut ia lakukan setelah ia mengetahui jika suaminya itu menikah lagi di postingan media sosial. Akibat aksinya itu, korban mengalami luka disekujur tubuhnya.

Diketahui pelaku ialah seorang Ibu Rumah Tangga bernama Vi (34) yang telah menyiram suaminya sendiri yakni Ali Tamrin (35) dengan air keras dan air cabai hingga harus mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Heboh, Anak SD Tertinggi di Dunia ada di Kerinci Jambi, Begini 5 Fakta Tentang Bocah Bernama Sagil

Adapun menurut keterangan dari Kapolres Muba AKBP Imam Safii melalui Kapolsek Babat Toman AKP Rama Yudha mengungkapkan jika tersangka Vi sudah diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Babat Toman pada Rabu 8 Mei 2024 untuk proses hukum.

Kemudian, AKP Rama menuturkan jika aksi pelaku ini karena merasa cemburu dan dikhianati, “Aksi pelaku ini karena cemburu dan merasa telah dikhianati,” ujarnya menjelaskan.

Sementara, akibat kejadian tersebut suami korban yakni Ali Tamrin menderita luka melepuh atau luka bakar di bagian wajah, lengan tangan sebelah kiri dan kanan, bagian dada juga di perut.

Sedangkan Rama menjelaskan, jika kejadian ini bermula pada Hari Minggu, 21 April 2024 sekitar pukul 00.10 WIB di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Prediksi Laval vs Troyes, Ligue 2, Sabtu 11 Mei 2024, Kick Off 01.45 WIB

Kejadian itu pun bermula ketika Vi mendapati postingan di media sosial facebook tentang pernikahan suaminya.

“Kejadiannya bermula saat pelaku melihat postingan di media sosial Facebook foto suaminya sedang melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain,” ujarnya.

Hal itu lantas membuat pelaku naik pitam, karena merasa telah dikhianati, yang kemudian ia pun nekat menyiramkan air keras dan air cabai yang disimpan di dalam 2 botol bekas minuman mineral.

“Air keras dan air cabai yang menjadi barang bukti itu disiramkan berkali-kali ke tubuh korban, sehingga korban menderita luka bakar,’ lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: