Segera Hadir! Handphone Poco F6 Pro Bakal Hadir Juni, Intip Bocoran Desain Aduhai Spek Gaharnya

Segera Hadir! Handphone Poco F6 Pro Bakal Hadir Juni, Intip Bocoran Desain Aduhai Spek Gaharnya

Poco F6 Pro--Laman mi.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Handphone Xiaomi saat ini sedang bersiap-siap merilis Handphone pintar terbarunya dari Poco F6 Pro di pasaran global. 

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024, saat ini juga telah bocor handphone Poco F6 Pro ini akan rebranding dari Redmi K70. 

Untuk itu, yuk simak spesifikasi serta bocoran desainnya yang aduhai dari handphone Poco F6 Pro di bawah ini. 

Saat ini, menjelang pengumuman resmi brand tersebut ini, yang bersumber dari Sudhanshu Ambhore, ia mengisyaratkan mengenai jadwal peresmian handphone Poco F6 Pro. 

BACA JUGA:Review Jujur, Handphone Vivo Y18, Cek Kelebihan, Spek, dan Harganya, Apakah Layak Dibeli?

Pada akun X milik Sudhanshu ini, ia melaporkan bahwa Poco F6 Pro ini akan diluncurkan pada Juni 2024 mendatang. 

Handphone ini juga mengikuti tren peluncuran untuk seri Poco F yang biasa. 

Yang mana, Poco F6 Pro ini kemungkinan akan resmi diluncurkan di India terlebih dahulu sebelum akhirnya akan merambah ke pasar global lainnya. 

Selain itu, perangkat tersebut juga baru-baru ini akan terlihat di Geekbench serta ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang ditambah dengan RAM 16GB.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Google Pixel 8a yang Mirip Handphone China, Cek Keunggulan Lainnya

Atas asumsi yang diberikan tersebut, menyatakan bahwa handphone pintar ini memang merupakan versi dari Redmi K70 yang sudah diganti mereknya. 

Kemudian, ia menjelaskan juga telah memperkirakan perangkat tersebut akan hadir dengan menggunakan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2K serta kecepatan refresh 120Hz.

Hal tersebut ini kemungkinan akan menampilkan baterai besar 5.000 mAh yang dipasangkan juga dengan pengisian cepat hingga 120W.

Mengenai optik nya, ia juga berharap agar perangkat pintar ini dapat mempunyai kamera utama OIS 50MP yang akan dipasangkan dengan unit sudut ultra lebar yakni 8MP dengan lensa makro 2MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: