Siap Meluncur 2025! iPhone SE 4 jadi Seri Termurah dengan Fitur Mirip iPhone 15 Pro hingga Desain ala iPhone 1

Siap Meluncur 2025! iPhone SE 4 jadi Seri Termurah dengan Fitur Mirip iPhone 15 Pro hingga Desain ala iPhone 1

iPhone SE 4--Instagram @applewatchstuff.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi para penggemar produk Apple terkhusus iPhone, karena iPhone SE generasi keempat atau iPhone SE 4 ini akan siap meluncur dengan bawa fitur unggulan yang membuatnya begitu sangat dinantikan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 6 Mei 2024, ada seorang leaker terkeal dengan nama Unknownz21 yang baru-baru ini mengungkap sejumlah bocoran menarik mengenai iPhone SE 4 ini, dan dikabarkan iPhone tersebut akan jadi seri termurah dalam lineup Apple.

Melansir dari MacRumors, kabarnya handphone ini akan mengadopsi beberapa fitur dari iPhone 15 Pro, yakni salah satunya Action Button yang dihadirkan untuk pertama kalinya pada iPhone 15 Pro.

Selain itu, bukan hanya Action Button saja, namun ada juga beberapa fitur lain dari iPhone 15 Pro yang akan diterapkan pada iPhone SE 4.

BACA JUGA:Punya Desain yang Mirip, Simak Duel Perbandingan Handphone iPhone 12 Vs iPhone 13, Bagus Beli Mana?

Lebih menariknya lagi, akun Unknownz21 ini juga menyebutkan bahwa iPhone SE 4 ini akan menjadi turunan efektif dari iPhone 14, yang mana sejalan dengan laporan dari analis Apple, Ming-Chi Kuo.

Selain itu juga disebutkan bahwa gambaran mengenai desain iPhone SE 4 ini terinsipirasi dan mirip seperti iPhone 13.

Hal tersebut menandakan kesinambungan estetika antara generasi iPhone yang memberi nuansa segar yang akrab bagi para pengguna setia iPhone.

Bocoran lainnya yang tak kalah menarik yaitu hadirnya port USB Type C pada iPhone SE 4.

BACA JUGA:Duel Handphone Xiaomi 14 Vs iPhone 14 yang Sama-Sama Dibanderol Belasan Juta, Intip Perbedaannya, Unggul Mana?

Apabila benar kabar tersebut, membuat iPhone SE 4 ini menjadi model pertama yang meninggalkan port Lighning dan menandakan era baru dalam konektivitas perangkat pada Apple.

Selain itu, bocoran lainnya menyebut aka nada fitur Touch ID, dan mematahkan rumor sebelumnya yang memprediksi penggunaan desain Touch ID pada iPhone SE 4.

Dan yang tidak kalah menariknya lagi, Action Button yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan jadi fitur khas pada iPhone SE 4.

Hal tersebut juga akan menjadi pembeda yang jelas antara iPhone SE dan seri iPhone 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: