Tim Macan Linggau Polres Lubuk Linggau Terima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, Berikut Prestasinya

Tim Macan Linggau Polres Lubuk Linggau Terima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, Berikut Prestasinya

Tim Macan Linggau Polres Lubuk Linggau Terima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, Berikut Prestasinya-Dokumen-MACAN LINGGAU

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Macan Linggau Unit Pidum Satuan Reserse Kriminal Polres Lubuk Linggau terima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.   

Mereka yang menerima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, 17 anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Lubuk Linggau. 

Diantaranya Kasat Reskrim AKP Hendrawan, KBO Reskrim Iptu Suroso, Kanit Pidum Ipda Suwarno, Tim Macan Linggau dan penyidik. 

PIN Emas diserahkan langsung Kapolda  Irjen Pol A Rachmad Widodo saat apel di Mapolda Sumsel, Senin, 6 Mei 2024 atas keberhasilan mengungkap 34 Laporan Polisi (LP) kasus Curas lintas provinsi. 

BACA JUGA:Suami Istri di Rejang Lebong Curi Mobil di Lubuk Linggau, Bertemu Macan Linggau di SPBU Jambi, Ini Jadinya

Selain anggota Satreskrim Polres Lubuk Linggau, Kapolda Irjen Pol A Rachmad Widodo juga memberikan penghargaan kepada personil lain yang berprestasi di jajaran Polda Sumatera Selatan. Termasuk Sidokkes Polres Lubuk Linggau.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Widodo mengatakan,  penghargaan dan PIN emas yang diberikan merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh personil maupun masyarakat.

“Sehingga kita berikan penghargaan dan PIN emas ini sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka di lapangan,” kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memimpin apel.

Kapolda berharap, personil yang mendapat penghargaan dapat meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Sosok AKP Hendrawan, Bapak Macan Linggau yang Pimpin Penangkapan Geng Motor di Lubuklinggau

Penghargaan dan PIN emas yang diberikan diharapkan bisa dijadikan sebagai motivasi personel untuk bisa memacu kinerjanya untuk terus mencapai prestasi yang membanggakan.

Bagi personel yang belum bisa mendapatkan penghargaan dan PIN emas, juga diminta terus meningkatkan kinerjanya dengan menjadikan penghargaan yang didapatkan rekanya sebagai motivasi.

Kapolda mengingatkan kepada personel Polda Sumsel dan jajaran untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan tulus dan ikhlas. 

Serta mendukung Kamtibmas serta Proyek Strategis Nasional yang ada di wilayahnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: