Berminat Kerja di BUMN DAMRI, Yuk Disimak Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Berminat Kerja di BUMN DAMRI, Yuk Disimak Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Berminat Kerja di BUMN DAMRI, Yuk Disimak Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan-Tangkap Layar-damri.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kalian yang sedang mencari kerja, saat ini Perusahaan Umum (Perum) DAMRI membuka lowongan kerja baru.

Perum DAMRI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang transportasi darat.

Perusahaan ini memulai sejarahnya sebagai sebuah jawatan dengan diterbitkannya Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946.

Di mana jawatan tersebut diberi tugas untuk menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Dalam perkembangan selanjutnya sebagai sebuah perusahaan umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai tanda merek (bahasa Inggris: brand mark) dari perusahaan yang hingga saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja: CV Gadgetmart Terima Pegawai Baru, Untuk Penempatan Wilayah Musi Rawas 

Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota, angkutan pemadu moda khusus bandar udara, angkutan antar-jemput, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan antarnegara.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 6 Mei 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di DAMRI.

Posisi yang dibutuhkan Pengemudi

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, PT Indomobil Finance Indonesia Rekrut Pegawai Baru, Untuk Penempatan di Lubuk Lin

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal SMA/ SMK atau pendidikan setara lainnya.

- Rentang usia antara 21 – 35 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: