Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ketua PKS Lubuk Linggau Mau Jadi Wakil Yoppi Karim

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ketua PKS Lubuk Linggau Mau Jadi Wakil Yoppi Karim

Ketua PKS Lubuk Linggau Mau Jadi Wakil Yoppi Karim dalam Pilkada 2024--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) LUBUK LINGGAU H Suhada bersedia menjadi Calin Wakil Wali Kota berpasangan dengan H Rachmat Hidayat (Yoppi Karim).

Hal ini diungkapkan H Suhada saat mengambil formulir bakal calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, di DPD Nasdem Lubuk Linggau, Minggu 5 Mei 2024.

Suhada yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, menjelaskan ia sendiri sudah mengambil formulir bakal calon Wakil Wali Kota di dua parpol, yakni Golkar dan Nasdem.

Menurutnya, dengan ia mengambil formulir bakal calon Wakil Wali Kota, menunjukkan ia siap menjadi wakil untuk berpasangan dengan Yoppi Karim dalam Pilkada Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Suwarti dan HRW Bergabung, Sama-sama Lanjutkan Visi Darussalam, Benarkah

Selain itu, Suhada menjelaskan bahwa di pusat PKS berkoalisi dengan Nasdem. Sehingga ia pun berharap koalisi ini juga terjadi hingga ke Lubuk Linggau.

Kalaupun nantinya ia berpasangan dengan Yoppi Karim, Suhada memastikan bahwa PKS akan mendukung sepenuhnya hingga meraih kemenangan.

Selain itu, Suhada juga menjelaskan bahwa ia sudah mendapatkan restu dari pimpinan, untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah mendapat restu dari PKS untuk ikut maju dalam kontestan pilkada Kota Lubuk Linggau. Kami fokus untuk menjadi wakil wali kota dan memang ini sudah dari niat kita sendiri dan kawan-kawan sepakat untuk pada posisi wakil wali kota,” ujar Suhada.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

Ketua Bappilu DPD Nasdem Lubuk Linggau, Indra Yana pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 7 Mei 2024.

Setelah masa pendaftaran, dijelaskannya akan dilakukan penjaringan siapa yang bakal diusung melalui partai Nasdem baik bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau dan bakal calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau. 

Sementara itu, diketahui Ketua Nasdem Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat juga mengambil formulir di DPD Nasdem.

Saya merasa terpanggil walaupun saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggau dan saya akan patuh mengikuti proses pendaftaran bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: