Mei 2024 , iPhone 11 Diskon 52 Persen di Digimap, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Mei 2024 , iPhone 11 Diskon 52 Persen di Digimap, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

iPhone 11.--Shopee Mall Digimap

LINGGAUPOS.CO.ID – Digimap Official Shop di Shopee saat ini sedang memberi banyak kejutan berupa promo spesial untuk para pelanggan mereka yang ingin membeli handphone pintar baru melalui platform Shopee pada awal Mei ini.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 3 Mei 2024, sepanjang hari ini, ada promo iPhone 11 64GB dengan potongan harga 52 persen, dari harga awalnya Rp12.999 juta, menjadi Rp6.249 juta hari ini.

Selain itu, ada juga ekstra voucher hingga dengan Rp500 ribu, dengan Cicilan 0 persen dari Digimap yang dapat kamu dapatkan lewat platform Shopee.

Hanya melalui Digimap Official Store di platform Shopee, para pelanggan bisa mendapatkan handphone pintar baru dengan kualitas dan spesifikasi gaharnya yang dijamin original hanya dengan harga Rp6 jutaan saja.

BACA JUGA:Anker PowerCore 335: Powerbank Berkapasitas 20.000mAh dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggihnya

Para pelanggan juga tidak perlu untuk ragu dengan keaslian produk iPhone ini, sebab di Shopee Mall ada penawaran 7 hari pengembalian, 100 persen ori, dan gratis ongkir.

Adapun tambahan promo cicilan 0 persen untuk produk Shopee Mall dengan memakai metode pembayaran SPayLater.

Dengan kamu memakai SPayLater serta manfaatkan promonya untuk membeli produk iPhone impianmu di Shopee Mall.

Handphone pintar keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee Mall kali ini yaitu iPhone 11 64GB.

BACA JUGA:Tak Mahal! Inilah 7 Rekomendasi TWS Populer 2024 dengan Fitur Canggih, Suara Ngebass, Anti Noise, Cek di Sini

Untuk spesifikasinya, iPhone 11 ini mempunyai sistem kamera ganda dengan kamera Ultra Wide serta Wide 12MPnya.

Adapun mode malam, mode potret, hingga video 4K serta 60 fps.

Kemudian, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan TrueDepth 12MP dengan mode potret, video 4K, serta video gerakan lambatnya.

Handphone pintar ini juga mempunyai prosesor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiganya, yang mana masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru hingga memainkan game mobile populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: