Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 3 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 3 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 3 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: bayer04fussball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa memasuki babak leg pertama semifinal, kali ini menjadwalkan pertandingan antara AS Roma vs Bayer Leverkusen, pada jumat 3 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID ragkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Atalanta, Liga Europa, Jumat 3 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan AS Roma kontra Bayer Leverkusen pada babak semifinal Liga Europa ini akan berlangsung di Olimpico.

Di babak perempat final AS Roma berhasil menang atas AC Milan dengan skor tipis 2-1 di leg kedua dan menang agregat 3-1, di Serie A, AS Roma mendapatkan hasil imbang atas Napoli dengan skor 2-2.

Sementara di babak perempat final Liga Erupa, Bayer Leverkusen mendapatkan hasil imbang atas wakil Inggris West Ham United dengan skor 1-1.

Bayer Leverkusen menang atas Agregat 1-3 di babak perempat final, dan di Bundesliga pada pertandingan terakhirnya Bayer Leverkusen mendapatkan hasil imbang atas Vfb dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Premier League, Jumat 3 Mei 2024, Kick Off 01.30 WIB

Head to Head

Di atas kertas AS Roma lebih unggul dari Bayer Leverkusen, di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, AS Roma dengan dua hasil menang, empat hasil imbang dan satu kali kalah atas Bayer Leverkusen.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3): Svilar; Spinazzola, Ndicka, Mancini, Kristensen; Pellegrini, Paredes, Cristante; El Shaarawy, Abraham, Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: