Toko Sinar Sukses Elektronik Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Berminat Melamar? Begini Caranya

Toko Sinar Sukses Elektronik Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Berminat Melamar? Begini Caranya

Berita Koran Linggau Pos Terkini dan Terbaru Hari Ini, berita terkini - Koran Linggau Pos, Berita Harian Koran Linggau Pos Terbaru Hari Ini, Berita Koran Linggau Pos Terbaru Hari Ini, Berita Harian Pagi Linggau Pos Terkini dan Terbaru Hari Ini, Berita ter-Ilustrasi-Freepik com

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Toko Sinar Sukses Elektronik buka lowongan kerja untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. Bagi kalian yang berminat, berikut ini syarat dan posisi yang dibutuhkan serta kualifikasinya.

Sebagai informasi Toko Sinar Sukses Elektronik beralamat di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Depan Hotel Dafam/ Famvida Hotel, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31626, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 29 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di  Toko Sinar Sukses Elektronik untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan Sopir

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: RR Foto Copy dan Agen Shopee Hikara Collections Terima Pegawai, untuk Penempatan Wilayah

Kualifikasi:

-        Laki-laki

-        Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

-        Biasa mengendarai mobil truk

BACA JUGA:Baru Buka, BUMN Bank BTN Ada 2 Lowongan Kerja, Daftarkan Diri Anda di Sini

-        Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)

Bagi kamu yang tertarik pada informasi lowongan kerja di Toko Sinar Sukses Elektronik untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau.

Silahkan antar langsung berkas lamaran dan cv mu ke alamat Toko Sinar Sukses Elektronik di Jalan Jalan HM Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I.

Tepatnya Depan Hotel Dafam/ Famvida Hotel, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31626, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: