Tragis, Adik Kandung di Muba Sumatera Selatan Bunuh Kakak Sendiri, Dipicu Oleh Hal Ini

Tragis, Adik Kandung di Muba Sumatera Selatan Bunuh Kakak Sendiri, Dipicu Oleh Hal Ini

Tragis, Adik Kandung di Muba Sumatera Selatan Bunuh Kakak Sendiri, Dipicu Oleh Hal Ini --

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang adik kandung di MUSI BANYUASIN (Muba) Sumatera Selatan habisi nyawa kakak sendiri, begini pemicu dan kronologinya.

Kejadian yang memilukan baru-baru ini terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), masyarakat dibuat heboh dengan aksi seorang adik yang nekat bunuh kakak kandung sendiri.

Diketahui peristiwa tragis tersebut terjadi di Dusun 1, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Rabu 24 April 2024 pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB.

Diduga karena sudah tak tahan dengan ulah sang kakak yang kerap merugikan keluarga Teguh (23) nekat menghabisi nyawa kakaknya, Ledi (30).

BACA JUGA:Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Dapat Tambahan Pegawai Baru

Peristiwa ini dipicu karena Teguh yang emosi akibat rumahnya dibakar sang kakak kandung. Sebelumnya pun korban sempat terlibat keributan dengan pelaku karena teguran pelaku terhadap korban yang berujung cekcok.

Berdasarkan pada informasi yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa awal mula kejadian bermula dari Pelaku (Teguh) ini menegur korban (Ledi) yang sedang memukul dan membongkar  dinding rumah miliknya.  

Hal ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Kapolsek Sungai Keruh, yakni Iptu Andaru Galuh Indratno pada Minggu, 28 April 2024.

“Korban merasa tidak senang ketika ditegur pelaku kemudian memarahi pelaku yang sudah menegurnya tersebut, untuk menghindari keributan lalu pelaku pergi meninggalkan korban dan berkumpul dengan teman-temannya,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemberhentian Perangkat Desa Batu Kucing Muratara Sesuai Aturan, Ini Dasar Hukumnya

Kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB pada saat pelaku sedang berkumpul dengan teman-temannya, pelaku meminta tolong kepada salah satu temannya untuk mengecek situasi di seputaran rumahnya.

Tak lama kemudian ia mendapati kabar bahwa rumahnya dan rumah korban sudah terbakar.

“Mendengar kabar tersebut seketika pelaku langsung pulang dan mendapati benar bahwa rumahnya dan rumah pelaku yang bersebelahan dalam kondisi terbakar, selanjutnya pelaku berupaya memadamkan api di rumahnya bersama dengan warga sekitar,” lanjutnya.

Kemudian ketika pelaku keluar dari rumahnya melihat korban berdiri di samping rumah, seketika itu pelaku merasa sangat kesal saat melihat korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: