Battle Review, Xiaomi dan Realme, Handphone Rp2 Jutaan Mana yang Performanya Kuat? Simak di Sini

Battle Review, Xiaomi dan Realme, Handphone Rp2 Jutaan Mana yang Performanya Kuat? Simak di Sini

Xiaomi dan Realme.--Shopee.

LINGGAUPOS.CO.ID – Produk Xiaomi serta Realme, merukana dua brand terkemuka, yang sudah mengeluarkan tipe handphone yang sedang populer yakni Xiaomi Redmi 13C dan Realme C51.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024, handphone Xiaomi dan Realme sudah menawarkan sejumlah fitur unggulan mereka di dalam Xiaomi Redmi 13C dan Realme C51 guna memikat para konsumen.

Untuk itu, berikut battle review dari kedua handphone tersebut, handphone mana yang performanya lebih kuat untuk harga hanya Rp2 jutaan saja.

1. Xiaomi Redmi 13C

BACA JUGA:Handphone Rp1 Jutaan Redmi 13C Sedang Diskon, Cek Update Harga Terbaru April 2024 dan Spesifikasinya

Xiaomi terus menerus memperkuat dominasinya di pasar ponsel dengan merilis Redmi 13C yakni sebuah perangkat menarik perhatian dengan spesifikasi kameranya yang unggul.

Dengan memakai triple kamera 50MP pada Redmi 13C ini menjanjikan kemampuan dalam fotografi yang luar biasa.

Yang mana, memungkinkan para pengguna untuk dapat mengabadikan momen secara detail yang tajam serta warna yang kaya.

Layar dari handphone Redmi 13C ini smooth dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang responsif serta mulus.

BACA JUGA:GOKIL! Vivo Y16 Diskon 38 Persen, Buruan Beli Handphone Murah Tapi Tidak Murahan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Dengan ukuran layarnya yakni 6,74 inci, perangkat ini memberi tampilan lebih luas serta imersif, ideal untuk menonton konten yang multimedia hingga bermain game.

Untuk baterainya berkapasitas 5.000 mAh pada Redmi 13 C yang memberikan daya tahan yang luar biasa sehingga bisa para pengguna menjalani aktivitas sehari-hari tanpa merasa khawatir kehabisan daya.

Kemudian untuk body yang elegan serta ergonomis membuat handphone Redmi 13C ini nyaman untuk digenggam.

2. Handphone Realme C51

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: