Mengejutkan, Istri Bintang Emon Positif Narkoba, Ternyata Begini Faktanya

Mengejutkan, Istri Bintang Emon Positif Narkoba, Ternyata Begini Faktanya

Mengejutkan, Istri Bintang Emon Positif Narkoba, Ternyata Begini Faktanya--instagram: bintangemon

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Mengejutkan istri komika Bintang Emon dinyatakan positif narkoba, ternyata begini fakta sebenarnya.

 Komika Bintang Emon secara mengejutkan mengetahui istrinya positif narkoba. Kabar itu didapatkan langsung sendiri dari istrinya.

Seperti yang diketahui istri Bintang Emon yakni Alca Octaviani baru-baru ini melakukan pemeriksaan kesehatan di laboratorium.

Dari hasil pemeriksaan tersebut istri Bintang Emon, Alca Octaviani dinyatakan positif narkoba. Hal itu pun sangat mengejutkan.

BACA JUGA:Apa Kabar Provinsi Sumsel Barat, Banyak Kabupaten Justru Lebih Siap

Sebab. Hal ini terjadi bukan karena Alca benar-benar menggunakan narkoba. Tetapi akibat dari kandungan obat yang dikonsumsi sebelum ia melakukan pemeriksaan kesehatan.

Seperti melihat pada informasi yang dibagikan oleh Bintang Emon melalui postingannya di instagram pribadi miliknya, @bintangemon, ia memperlihatkan isi percakapan chat antara dirinya dan sang istri Alca.

Dalam unggahan itu, Alca mengatakan bahwa dirinya dinyatakan positif oleh pihak laboratorium dari salah satu rumah sakit.

Lantaran tidak percaya dengan hasil yang didapatnya, Alca kemudian langsung menghubungi sang suami melalui pesan singkat untuk mengabarkan soal kondisinya.

BACA JUGA:2 Debt Collector yang Tarik Mobil Polisi Lubuk Linggau Resmi Jadi Tersangka, Begini Faktanya

“Hasilnya positif wkwkwkw. Gara-gara minum obat flu wey. Ngakak banget sumpah kayak tersangka di lab,” tulisan pesan Alca pada Bintang Emon.

Bahkan, diketahui obat flu tersebut adalah resep yang mereka dapat dari seorang apoteker.

“Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu. Nalgestan atau apa tuh, yang disuruh barengin sama Actifed. Dari situ kandungannya,” sambungnya.

Mendapatkan pengakuan dari istrinya tersebut Bintang Emon hanya bisa tertawa dengan emoji ngakak yang dikirimnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: