Wow! Oppo A18 Handphone Populer Rp1 Jutaan Sedang Diskon 11 Persen dengan Berbagai Keunggulannya, Cek di Sini

Wow! Oppo A18 Handphone Populer Rp1 Jutaan Sedang Diskon 11 Persen dengan Berbagai Keunggulannya, Cek di Sini

OPPO A18.--Shopee Mall Oppo Indonesia Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Oppo A18 menjadi hanphone murah yang menyasar segmen entry-level yang hadir dengan desain punggung khas dari Oppo serta kamera melotot yang berbasis ke bawah dengan panel lonjong.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 25 April 2024, seperti halnya jejeran handphone murah dari pabrikan China lainnya ini, Oppo A18 juga mengunggulkan aspek RAM serta baterai dengan kapasitas jumbo.

Melansir dari aplikasi Shopee Mall Oppo Indonesia Official Store, handphone ini dijual dengan harga awal Rp1.799 juta dan saat ini sedang diskon 11 persen menjadi Rp1.599 juta saja sudah bisa kamu beli.

Untuk kisaran harga begitu murahnya, handphone ini dibekali dengan RAM 4GB yang dapat diekspansi kembali menjadi total 8GB dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12 Pro Diskon 11 Persen Hari Ini 25 April 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Selain itu, performa handphone ini juga telah dilengkapi dengan sistem Dynamic Computing Engine yang diklaim dapat memberikan pengalaman yang mulus tanpa penurunan kualitas hingga 36 bulan.

Untuk layar pada handphone ini berukuran hingga 6,56 inci dengan jenis LCD rasio screen-to-body 89,80 persen.

Sesuai dengan harganya yang terjangkau, pada desain kamera depan handphone ini masih dengan konsep dew drop yakni serupa dengan tetesan air.

Pada aspek fotografinya, handphone Oppo A18 ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP serta ditemani dengan kamera sekunder 2MP untuk fungsi portrait.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 128GB Handphone Rp1 Jutaan Hari Ini, 25 April 2024 Diskon 10 Persen, Cek Keunggulannya di Sini

Kemudian, untuk kamera depan pada handphone Oppo A18 ini beresolusi 5MP.

Handphone ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Glowing Blue dan Glowing Black.

Berikut inilah spesifikasi lengkapnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ukuran dan bobot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: