Kronologis Pelajar SMK Lubuk Linggau Kecelakaan Dilindas Truk Depan Lapas, Diduga Ini Penyebabnya

Kronologis Pelajar SMK Lubuk Linggau Kecelakaan Dilindas Truk Depan Lapas, Diduga Ini Penyebabnya

Seorang pelajar SMK Negeri 4 LUBUK LINGGAU, Provinsi Sumatera Selatan diinformasikan tewas kecelakaan.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pelajar SMK Negeri Lubuk Linggau tewas mengenaskan setelah dilindas Dump Truk, Selasa, 23 April 2024.

Kecelakaan Tragis itu terjadi di Jalan Depati Said depan Dinas Sosial dekat Lapas Lubuk Linggau, Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuk Linggau Barat 2 sekira pukul 10.30 WIB.

Akibat kejadian ini, korban atas nama Jeni Setiawan (16) pelajar SMK Negeri 4 Lubuk Linggau itu diduga tewas di tempat dengan luka di bagian kepala.

Usai kejadian, jenazah warga RT 05 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1 itu dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:MA Kabulkan PK Abdul Soed, SK Pelantikan Kades Setia Marga Muratara Dinyatakan Batal

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan menjelaskan kronologis kejadian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan anggota Unit Laka Satlantas Polres Lubuk Linggau, kronologis kejadian bermula motor Honda Beat Nopol B 3029 SCN dikemudikan mendorong motor Yamaha Mio milik temannya yang mogok dengan cara nyetep pakai kaki.

Korban Jeni saat itu berboncengan dengan Sodiansyah (16) pelajar warga Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1.

Keduanya nyetep motor temannya dari rumah Ade di  Jalan Nangka Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2. Rencananya motor yang mogok itu akan dibawa ke bengkel di Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1.

BACA JUGA:Kepala SMK Negeri 4 Lubuk Linggau Benarkan Anak Didiknya Tewas Kecelakaan

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) depan kantor Dinas Sosial Kota Lubuk Linggau di Kelurahan Ulak Lebar, bagian standar motor Honda Beat yang dikemudikan korban nyangkut di body motor Yamaha Mio yang mogok.

Selanjutnya motor yang dikemudikan korban terjatuh ke arah kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (dari Lubuk Tanjung ke arah Ulak Lebar) datang sebuah Dump Truk.

Kemudian kepala korban terlindas ban mobil Dump Truk bagian belakang. Oleh warga, korban Jeni yang diduga meninggal di TKP langsung  bawa ke rumah sakit dengan mobil ambulance.  

AKP Agus menambahkan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan semua saksi yang berada di TKP. Termasuk pengemudi Dump Truk yang diduga melindas bagian kepala korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: