Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-33, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United, pada rabu 24 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Ikuti Kegiatan Pelatihan Salat

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 39 poin dari 32 pertandingan.

Di lima pertandingannya Persebaya Surabaya dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Persebaya Surabaya harus mengakui kehebatan Persib Bandung usai dikalahkan dengan skor 3-1.

Sementara Bali United bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia meraih 55 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Istri Pasien Korban Pencabulan Dokter MY Palembang Geram: Tepis Uang Damai Ratusan Juta, Begini Kata Dia

Di lima pertandingan yang baru-baru ini Bali United lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Bali United berhasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bali United dan Persebaya Surabaya sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak empat kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: