INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Meniti Karir di Sekolah MI Nur Riska Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Meniti Karir di Sekolah MI Nur Riska Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat Meniti Karir di Sekolah MI Nur Riska Lubuk Linggau, Ini Syaratnya --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDInfo lowongan kerja bagi kalian yang ingin meniti karir di sekolah MI Nur Riska LUBUK LINGGAU.

Kamu salah satu yang sedang mencari informasi lowongan kerja di Wilayah Lubuk Linggau? Berikut ini informasi lowongan kerja di  MI Nur Riska sebagai guru kelas dan guru tahfidz untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. 

Berikut ini syarat, dan kualifikasinya.  Yuk disimak supaya tidak ketinggalan informasi lengkapnya. 

Guru merupakan tenaga profesional yang memiliki tugas utama untuk mendidik, membimbing, mengajar, mengarahkan, menilai, melatih dan mengevaluasi para peserta didik untuk jalur pendidikan formal pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, hingga pendidikan menengah.

BACA JUGA:Info Loker, Beutiva Skincare & Cosmetics di Palembang Buka Banyak Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Melamar

Secara umum tugas dan tanggung jawab guru adalah untuk mendidik, mengajar dan melatih para siswa supaya bisa menjadi individu yang berkualitas baik dari segi akhlak maupun intelektualnya.

Guru sebagai pendidik memiliki tanggung jawab yang besar dalam menggali potensi dan membentuk karakter peserta didik. 

Mereka berperan sebagai fasilitator, pembimbing, dan penggerak yang membantu anak-anak dan remaja mengembangkan kualitas pribadi yang baik.

Guru harus memahami berbagai nilai, norma moral dan sosial, serta berusaha untuk berperilaku sesuai dengan nilai dan norma tersebut. Guru juga harus bertanggung jawab terhadap tindak- annya dalam proses pembelajaran di sekolah.

BACA JUGA:Info Loker SMA, Frozen Mart di Palembang Sumatera Selatan Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 22 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di MI Nur Riska untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. 

Posisi yang dibutuhkan: 

1. Guru Kelas.

2. Guru Tahfidz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: