INFO LOWONGAN KERJA: Ingin Bekerja di Apotek Griya As Syifa Lubuk Linggau, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan

INFO LOWONGAN KERJA: Ingin Bekerja di Apotek Griya As Syifa Lubuk Linggau, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan

INFO LOWONGAN KERJA: Ingin Bekerja di Apotek Griya As Syifa Lubuk Linggau, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan-Tangkap Layar-google maps apotek griya as syifa

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kamu salah satu yang sedang mencari informasi lowongan kerja di Wilayah LUBUK LINGGAU? Berikut ini informasi lowongan kerja di  Apotek Griya As Syifa untuk penempatan wilayah kerja Kota LUBUK LINGGAU

Sebagai informasi Apotek As Syifa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menyediakan obat-obatan dan konsultasi medis. 

Apotek ini berlokasi di daerah padat penduduk dengan tujuan meningkatkan akses masyarakat akan pelayanan kesehatan. 

Apotek ini direncanakan untuk menjadi pilihan utama masyarakat sekitar dengan memberikan pelayanan berkualitas dan terpercaya.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Siloam Hospital Rekrut Pegawai untuk Penempatan di Lubuk Linggau, Yuk Dicek Syaratnya

Apotek Griya As Syifa Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 55 RT 02, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31628, Indonesia.

Tenaga Teknis Kefarmasian adalah tenaga yang membantu Apoteker dalam menjalani Pekerjaan Kefarmasian, yang terdiri atas Sarjana Farmasi, Ahli Madya Farmasi, Analis Farmasi, dan Tenaga Menengah Farmasi/Asisten Apoteker.

Tugas tenaga teknis kefarmasian di apotek meliputi menjamin keamanan penggunaan obat, mencegah penyalahgunaan obat, ketersediaan obat, serta edukasi penggunaan obat ke pelanggan. 

TTK diharap memahami prinsip dasar compounding, persiapan, kalkulasi, racikan, dan kemasan obat.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Pinky Mart Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Yang Berminat Berikut Syaratnya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 22 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Apotek Griya As Syifa untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. 

Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK)

Kualifikasi:

1. Laki-laki/ perempuan, usia maksimal 25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: