Apriyadi Mahmud Kini Tak Lagi Jadi Pj Bupati Muba, Ini Sosok Penggantinya

Apriyadi Mahmud Kini Tak Lagi Jadi Pj Bupati Muba, Ini Sosok Penggantinya

Apriyadi Mahmud Kini Tak Lagi Jadi Pj Bupati Muba, Ini Sosok Penggantinya-Dokumen-Kominfo Muba

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Terhitung sejak Senin, 22 April 2024, Apriyadi Mahmud tidak lagi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba). 

Jabatan Pj Bupati Muba kini diteruskan Sandi Fahlevi yang resmi dilantik Senin, 22 April 2024. Pelantikan Pj Bupati Muba dilakukan Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi, Senin di Ruang Joglo Griya Agung Palembang.

Pelantikan Sandi Fahlevi sebagai Pj Bupati Muba merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024. 

Saat ini Sandi Fahlevi menjabat sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sopir Mobil Pengangkut Minyak Mentah di Muba yang Sebabkan Kebakaran Menyerahkan Diri, Ini Hukumannya 

"Pak Apriyadi menjalankan tugas dengan sangat baik dan menjadi hal yang langka, karena pak Apriyadi ini dua periode menjadi Pj Bupati Muba, tentu ini capaian yang sangat luar biasa," ungkap Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi dalam keterangan tertulis diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Senin, 22 April 2024. 

Menurut Agus Fatoni, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi sangat beruntung. Karena untuk menjalankan tugas di Muba ke depan diperkuat dengan keberadaan Sekda Apriyadi Mahmud yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Muba 2022-2024. 

Dengan sinergi Pj Bupati Muba bersama Sekda yang juga sebagai Pj Bupati periode sebelumnya , Agus Fatoni yakin dapat lebih memajukan Muba.

Menurut Agus Fatoni, Kabupaten Muba yang sangat potensial tentu akan lebih maksimal dengan keberadaan duet Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi dengan Sekda Muba Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:Muba Diketahui Buka Kuota CPNS dan PPPK terbanyak hingga 8.205 Formasi, Apa Saja Itu

Agus Fatoni meminta Pj Bupati Sandi dapat terus menjalankan program yang telah dijalankan Apriyadi selama ini. Sebab program yang dijalankan selama ini sangat baik dan berdampak ke Kabupaten Muba. 

Sosok Sandi Fahlevi mulai berkarir menjadi CPNS pada 2008 ditempatkan di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya pada 2010 dia ditugaskan di Pemerintah Kabupaten OKU Timur sebagai Staf pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian tahun 2011 dia menjadi Lurah di Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: