INFO LOWONGAN KERJA: JM Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Cek Syaratnya di Sini

INFO LOWONGAN KERJA: JM Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Cek Syaratnya di Sini

INFO LOWONGAN KERJA: JM Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Cek Syaratnya di Sini-Tangkap Layar-sumber https://giwang.sumselprov.go.id/

BACA JUGA:4 Wanita di Indralaya Diduga Penjajah Cinta di Bedeng Kuning, Histeris Diamankan Paksa Oleh Satpol PP

8. Foto Copy Sertifikat Vaksinasi Covid-19 minimal dosis 2.

Bagi kamu yang tertarik pada informasi lowongan kerja di JM sebagai Guru PU Lokasi / Cleaning Service dan PU Mess untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau silahkan kirimkan persyaratan lengkap yang sudah dijelaskan diatas.

Semua persyaratan tersebut bisa diantarkan langsung di kantor HRD Personalia JM Linggau (lantai 3) yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 79/156 , Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31625.

Dipersilahkan bagi pelamar kerja untuk datang di hari Senin sampai Jumat, pukul 10.00 - 15.00 WIB.  Lowongan kerja di JM Lubuk Linggau ini berlaku sampai 30 April 2024. 

BACA JUGA:Nenek Korban Perahu Terbalik di Sungai Rawas Muratara Ditemukan, Sempat Diselamatkan Anak, Begini Kondisinya

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut ini melalui whatsapp 0821-8590-4320, melalui instagram di @jmlinggau_ dan email [email protected].

Itulah informasi mengenai lowongan kerja di JM sebagai Cleaning Service dan PU Mess untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. Perlu diingat bahwa rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak manajemen bukan menjadi tanggung jawab dari perusahaan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dan selamat mencoba. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: