One Piece Chapter 1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan

One Piece Chapter  1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan

One Piece Chapter 1112 Begini Spoiler Lengkap Serta Link Baca Sub Indonesianya: Cerita Makin Menegangkan-Ilustrasi-istimewa

LINGGAUPOS.CO.ID- Spoiler lengkap One Piece chapter 1112 beserta link baca sub indonesianya, hadirkan kelanjutan cerita yang makin menegangkan.

Bagi pecinta One Pice yang sudah menanti-nantikan chapter 1112 kini telah banyak beredar di media sosial spoiler chapter yang akan segera rilis ini.

Pada chapter 1112 ini pun menyajikan kisah yang makin menegangkan. Setelah jeda selama 3 minggu Manga One Pice kembali mengumumkan chapter baru.

Pada chapter sebelumnya meninggalkan banyak pertanyaan yang masih jadi misteri alias belum terjawab, terutama dengan cara raksasa Besi yang tiba-tiba mulai berjalan dan meminta maaf kepada Jayboy.

BACA JUGA:Perahu Terbalik di Sungai Rawas, 2 Anak Selamat, Nenek Hanyut Terbawa Arus

Hubungan antara keduanya telah diisyaratkan ketika Luffy pertama kali menggunakan Gear 5-nya pada Egghead, namun chapter terbaru menegaskan bahwa ada banyak sejarah di antara keduanya.

Apa lagi, kekuatan mengerikan dan kemampuan regenerative Gorosel menjadi penghalang bagi para kru untuk melarikan diri.

Situasi pun menjadi makin memburuk dan Gorosei tidak akan berhenti untuk menghentikan pesan yang akan disampaikan Vegapunk agar tidak disiarkan keseluruh dunia.

Lantas bagaimana kejadian selanjutnya, simak berikut spoiler pada chapter selanjutnya atau chapter 1112.

BACA JUGA:5 Kandidat Calon Gubernur Sumatera Selatan, Siapa Paling Kuat? Cek Faktanya

Pada chapter ini dimulai dengan adanya laporan bahwa seluruh armada Pacifista telah dihancurkan.

Sementara Gorosei Nusjuro adalah sosok yang mengalahkan semuanya dalam sekejap berkat wujud dari monsternya.

Di pesisir timur laut Egghead, Franky berhasil mengalahkan Wakil Admiral Red King dan Bonney mengalahkan Wakil Admiral Pomsky dengan jurus andalannya masing-masing. Selain itu, terlihat juga Wakil Admiral Guillotine di sana.

Kemudian, tak selang lama, Vegapunk York yang berkhianat menuntun Gorosei Mars untuk bergerak ke ruang penyiaran Vegapunk untuk menghentikan pemberian pesan rahasia yang disiarkan ke seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: