Prediksi China vs Korea Selatan, Piala Asia U-23, Jumat 19 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi China vs Korea Selatan, Piala Asia U-23, Jumat 19 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi China vs Korea Selatan, Piala Asia U-23, Jumat 19 April 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: thekfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia u-23 tahun 2024 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara China vs Korea Selatan, pada jumat 19 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi China vs Korea Selatan, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Wakil Bupati Muratara Salurkan Bantuan, Oknum ini Justru Ajak Debat, Videonya Viral, ini Endingnya

Pertandingan yang mempertemukan China kontra Korea Selatan di matchday ke-2 Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, malam nanti.

Di pertandingan sebelumnya pada matchday ke-1 China mendapatkan kekalahan saat menghadapi Jepang dengan skor tipis 0-1, China dipastikan tampil all out jika mendapatkan lagi kekalahan maka mereka tidak akan lanjut ke babak selanjutnya.

Sementara Korea Selatan, mendapatkan hasil menang atas Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-0, mengincar kemenangan kedua untuk memastikan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan ini juga sebagai kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Korea Selatan juga pasti mengincar tempat disana.

BACA JUGA:Banjir Surut, ini yang Dilakukan Personil Polres Muratara

Head to Head

Di atas kertas Korea Selatan jauh lebih unggul dan mendominasi, di delapan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Korea Selatan dengan tujuh hasil menang dan satu hasil imbang atas China.

Prediksi Susunan Pemain

China U23 (4-2-3-1): Zihao Huang; Zhu Yue, Jin Shunkai, Shaowen Liang, Zihao Yang; Dezhi Duan, Feifan Jia; Junxian Liu, Qianglong Tao, Afrden Asqer; Baihelamu Abuduwaili. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: