INFO LOWONGAN KERJA: Ada yang Berminat, Burza Hotel Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk Front Office

INFO LOWONGAN KERJA: Ada yang Berminat, Burza Hotel Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk Front Office

INFO LOWONGAN KERJA: Ada yang Berminat, Burza Hotel Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk Front Office, Cek Syarat dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-Traveloka

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDBurza Hotel LUBUK LINGGAU saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Front Office. Apa itu Front Office (FO)? Yakni salah satu departemen yang ada di Hotel

Tugas dan tanggung jawabnya adalah mengenai pelayanan terhadap tamu. Mulai dari tamu melakukan pemesanan kamar, memberikan informasi pada calon tamu, menerima kedatangan tamu (check-in), menangani telepon, menangani barang  bawaan tamu, hingga menangani keberangkatan tamu (check-out). 

Tugas Front Office tersebut diambil berdasarkan bagian-bagian yang ada di Front Office atau section-section Front Office, yang terdiri dari Reservation, Reception, Information, Telephone Operator, Concierge, dan Front Office Cashier.  

 

Sebagai informasi Burza Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan. Burza Hotel berada di wilayah yang strategis dan dekat dengan pusat Kota Lubuk Linggau.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,96 km dengan Bandar Udara Silampari (LLG). Dari Lubuk Linggau Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,5 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Curug Embun yang berjarak sekitar 48,97 km dan Stasiun Kota Padang berjarak sekitar 18,29 km.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggau_kerja pada Kamis, 18 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Burza Hotel Lubuk Linggau sebagai Front Office untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. 

 

Front Office

Kualifikasi:

1. Berjenis kelamin laki-laki.

2. Pendidikan minimal SMA/ SMK.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: